Hasil Imbang Lawan Juventus Tidak Berarti

Hasil Imbang Lawan Juventus Tidak Berarti

Hasil Imbang Lawan Juventus Tidak Berarti

Hasil Imbang Lawan Juventus Tidak Berarti – Hasil imbang berhasil diraih oleh Fiorentina pada laga leg pertama babak 16 besar Europa League yang berlangsung beberapa hari yang lalu. Pada pertandingan yang berlangsung di markas Juventus di Juventus Arena tersebut anak – anak asuh pelatih Vicenzo Montella ini berhasil meraih hasil imbang setelah mereka sempat tertinggal terlebih dahulu di menit – menit awal pertandingan akibat gol yang di ciptakan oleh Arturo Vidal. Beruntung Fiorentina memiliki striker handal sekelas Mario Gomez yang akhirnya mampu menciptakan gol pada menit ke 79 pertandingan babak kedua yang berhasil membuat pertandingan berakhir dengan skor imbang sama kuat 1 – 1 untuk kedua tim.

Hasil Imbang Lawan Juventus Tidak Berarti – Hasil imbang ini banyak disebut – sebut oleh beberapa orang akan menjadi modal berharga bagi Fiorentina untuk melakoni pertandingan leg kedua yang akan di langksungkan di markas mereka di Attemio Franchi pada tanggal 21 Maret 2014 mendatang namun menurut salah seorang punggawa Fiorentina yakni Josep Llicic hasil imbang yang di dapatkan oleh timnya pada pertemuan lalu sama sekali belum berarti apa – apa bagi ia dan juga rekan – rekannya. Hasil imbang memang membuat Fiorentina praktis hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol di leg kedua mendatang untuk bisa memastikan mereka dapat melaju ke babak perempat final namun diakui Josep Llicic bahwa untuk bisa menahan imbang tanpa gol Juventus adalah sebuah pekerjaan yang tidak akan mudah.

Hasil Imbang Lawan Juventus Tidak Berarti – Pada pertemuan pertama mereka di musim ini yang juga berlangsung di markas Fiorentina di Attemio Franchi tepatnya pada tanggal 20 Oktober 2013 yang lalu Fiorentina berhasil meraih kemenangan saat melakoni pertandingan menghadapi Juventus dimana kala itu sebenarnya Juventus berhasil unggul terlebih dahulu atas Fiorentina melalui gol yang di ciptakan oleh Carlos Tevez dan juga Paul Pogba. Beruntung saat itu Fiorentina masih diperkuat oleh Giuseppe Rossi yang akhirnya berhasil menciptakan hattrick pada pertandingan itu ditambah dengan satu gol Joaquin yang akhirnya membuat pertandingan berakhir dengan skor 4 – 2 untuk keunggulan Fiorentina.

Hasil Imbang Lawan Juventus Tidak Berarti – Melihat fakta itu pemain tim nasional Slovenia ini melihat bahwa untuk setidaknya tak membiarkan Juventus mencetak gol saja sudah merupakan sesuatu yang akan sangat sulit untuk bisa dilakukan namun Josep Llicic mengaku akan berjuang untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan menghadapi Juventus di leg kedua nanti. Menahan imbang Juventus bukanlah pekerjaan yang mudah bagi kami dan oleh sebab itu kami harus berjuang ekstra keras untuk bisa melakukan hal itu. Juventus adalah tim kuat dan kami bukanlah lawan mereka namun kami akan dapat lebih baik membawa nama Italia di pentas Eropa dibandingkan mereka ungkap Josep Llicic.