Gordon McQueen Ragukan Van Gaal Cocok Untuk United

Gordon McQueen Ragukan Van Gaal Cocok Untuk United

Gordon McQueen Ragukan Van Gaal Cocok Untuk United

Gordon McQueen Ragukan Van Gaal Cocok Untuk United – Mantan bek Manchester United Gordon McQueen katakana “tidak yakin” apakah Louis van Gaal adalah orang yang tepat untuk berhasil menggantikan David Moyes dan tidak yakin bahwa Ryan Giggs akan mendapatkan keuntungan dari bekerja bersama Van Gaal sebagai asisten manajer. Bos Belanda diangkat sebagai full-time pengganti Giggs pada hari Senin dan akan mengambil alih di Old Trafford setelah Piala Dunia berakhir. Dia memiliki Liga Champions pada tahun 1995 dengan Ajax ditambah gelar nasional dengan klub Amsterdam, AZ, Barcelona dan Bayern Munich tapi McQueen berpikir bahwa hubungannya dengan mantan bos United Sir Alex Ferguson akan sangat penting untuk keberhasilannya di Manchester. “Van Gaal datang dengan CV yang hebat tapi aku tidak yakin dia cocok untuk mengelola Manchester United,” katanya kepada Goal.

“Banyak yang akan tergantung pada hubungannya dengan Sir Alex Ferguson. Sir Alex telah mengambil langkah mundur tapi dia masih orang penting di klub.” “Kami tahu bahwa David Moyes adalah ‘Yang Terpilih’, tapi Van Gaal sangat banyak manusia sendiri dengan pendapat yang kuat danjika dia tidak senang dengan sesuatu, ia akan mengambil masalah tersebut ke tangannya sendiri.” Untuk melakukan itu pekerjaan yang anda butuhkan untuk dapat berjalan dengan orang yang memiliki pengaruh besar dan ini adalah dua karakter yang kuat dengan pandangan mereka sendiri dalam perjalanan ke depan. Mudah-mudahan mereka akan bekerja sama dengan baik dan fakta bahwa dia datang dengan pekerjaan melalui persetujuan Sir Alex, jadi kita akan melihat.”

Gordon McQueen Ragukan Van Gaal Cocok Untuk United

Meskipun minggu yang penuh spekulasi bahwa Van Gaal tidak ingin bekerja dengan Giggs atau ‘ Class of ’92 ‘ – Paul Scholes, Nicky Butt dan Phil Neville. Pemain asal Wales tersebut telah mengakhiri karirnya sebagai pemain sepak bola dan akan bekerja sebagai asisten manajer. Tapi McQueen khawatir bahwa Van Gaal akan membersihkan seluruh staf dan meninggalkan Giggs terisolasi. “Saya tidak tahu apakah Van Gaal ingin Ryan sebagai asistennya atau ia dipaksa untuk menunjuk dia,” lanjutnya. “Ini mungkin suatu kondisi tapi itu akan menjadi kejutan jika itu terjadi.”

“Agaknya menjaga Ryan adalah semua tentang belajar dari pemenang terbukti tetapi setiap orang berbeda dan tidak ada jaminan. Van Gaal membantu saudara De Boer [ Frank & Ronald ] dan Pep Guardiola, tetapi tidak ada jaminan pengaturan akan bekerja.” McQueen juga khawatir bahwa salah satu keputusan kunci awal Van Gaal bisa mengganggu Wayne Rooney. Striker Inggris telah dikabarkan untuk mengambil alih kapten dari Nemanja Vidic yang hengkang sejak diserahkan kontrak baru yang bernilai sekitar £ 300.000 per minggu oleh Moyes pada bulan Februari. Gordon McQueen Ragukan Van Gaal Cocok Untuk United

Gordon McQueen Ragukan Van Gaal Cocok Untuk United