Giggs Ungkap Alasan Fans Manchester United Frustrasi

Giggs Ungkap Alasan Fans Manchester United Frustrasi

Giggs Ungkap Alasan Fans Manchester United Frustrasi

Giggs Ungkap Alasan Fans Manchester United Frustrasi - Legenda Manchester United dan manajer interim Ryan Giggs memberikan pidatonya di lapangan – di depan fans Old Trafford pada Selasa malam. Gigs yang telah berusia 40 tahun tersebut membawa timnya kemenangan 3-1 atas Hull City pada pertandingan terakhir Setan Merah ‘ musim ini di Old Trafford pada Selasa malam dan gelandang veteran tersebut berbicara terus terang tentang musim klub yang sulit di bawah David Moyes. Giggs menegaskan keberhasilan akan kembali ke Manchester United setelah musim yang mengecewakan di bawah ‘ The Chosen One ‘ yang datang untuk menggantikan Sir Alex Ferguson setelah 26 tahun bertugas di awal musim yang lalu. Bos interim berbicara tentang klub dan para fans yang ‘ manja ‘ untuk kesuksesan yang mereka raih selama bertahun-tahun, yang merupakan perspektif yang terang saat melihat musim yang bergolak.

Giggs Ungkap Alasan Fans Manchester United Frustrasi – ” Sudah sulit musim ini, tetapi waktu yang baik akan segera kembali , “ tegasnya. ” Selama bertahun-tahun kita sudah dimanjakan dengan keberhasilan, kami sudah tapi ada selalu mendukung tim dan staf dan saya yakin dalam beberapa tahun mendatang kami akan membawa Anda untuk lebih sukses . ” Laporan bertahan bahwa pelatih Belanda Louis van Gaal akan ditunjuk sebagai manajer baru secara permanen dengan Giggs yang diperkirakan akan tetap di klub dalam kapasitas pembinaan di bawah master Belanda yag berusia 62 tahun tersebut. Pasti akan ada pendekatan yang lebih ditargetkan pada mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich untuk memimpin di Old Trafford tapi Giggs membuat poin yang valid dan berwawasan ketika ia menyatakan tim dan klub telah dimanjakan oleh kesuksesan.

Giggs Ungkap Alasan Fans Manchester United Frustrasi

Giggs Ungkap Alasan Fans Manchester United Frustrasi – Di sebuah klub dengan sejarah yang kaya dengan keberhasilan, terutama di bawah Ferguson, seorang pria yang hanya benci untuk kalah dalam keadaan apapun, bahwa mentalitas pemenang dan keberhasilan itu dipupuk dan telah membawa fans klub dari seluruh dunia yang tidak hanya digunakan untuk menang, tetapi mengharapkan untuk menjadi yang terbaik. Kita telah melihat sebuah musim yang panjang dari orang-orang seperti Gary Neville, Roy Keane dan bahkan Ryan Giggs bahwa tim sebagai satu unit dan sebagai individu mereka tidak bermain untuk potensi penuh mereka sejauh ini, bahkan sampai titik yang memalukan untuk lencana dan jersey yang dijunjung tinggi seperti yang dilakukan di seluruh dunia.

David Moyes menanggung beban kesalahan, terutama dari para fans dan media, tapi pelatih asal Skotlandia itu telah dikecewakan oleh para pemain, seperti yang telah dinyatakan oleh Phil Neville setelah pemecatannya bulan lalu. Ada beberapa klub di Liga Premier atau dunia yang mengharapkan seperti keberhasilan tingkat tinggi dan, sinonim pada komitmen tingkat tinggi untuk keunggulan seperti yang diharapkan pada Manchester United selama bertahun-tahun, memang telah dimanjakan oleh kekayaan yang di tawarkan di lapangan dan di lemari yang penuh dengan piala. Giggs Ungkap Alasan Fans Manchester United Frustrasi

Giggs Ungkap Alasan Fans Manchester United Frustrasi