Fulham Tunjuk Felix Magath Sebagai Pelatih Baru

Fulham Tunjuk Felix Magath Sebagai Pelatih Baru

Fulham Tunjuk Felix Magath Sebagai Pelatih Baru

Fulham Tunjuk Felix Magath Sebagai Pelatih Baru – Felix Magath akhirnya secara resmi dipilih oleh Presiden Fulham guna menjadi manajer baru The Cottagers dengan ikatan kontrak selama 18 bulan. Magath didatangkan untuk menggantikan peran dari Rene Meulensteen yang akhirnya dibebas tugaskan atau diberhentikan dari jabatannya melatih Fulham semenjak pertengahan musim ini. The Cottagers mengambil langkah cepat untuk memperbaiki permainan dan juga penampilan tim yang sangat buruk di musim ini dan kali ini berada di dasar klasemen sementara Liga Primer Inggris. Dan tentu saja Fulham sudah dilanda paceklik kemenangan semenjak bulan Januari lalu dan gagal keluar dari zona degradasi.

Fulham Tunjuk Felix Magath Sebagai Pelatih Baru РDan tentu saja kabar ini sangat mengejutkan. Bahkan untuk Magath sendiri ketika ia dihubungi langsung oleh manajemen Fulham. Pelatih yang memiliki banyak pengalaman melatih di kompetisi  Bundesliga Jerman tersebut memang pernah membesut klub raksasa Bundesliga Bayern Munich. Sebelumnya Magath sempat diisukan untuk menggantikan posisi dari Bert van Marwijk di skuad Hamburg SV yang hingga saat ini memang belum bisa menunjukkan permainan gemilang dan berada di papan bawah. Magath sendiri akhirnya memutuskan untuk menjadi pelatih anyar Fulham musim ini. Presiden dan pemilik Fulham, Shahid Khan mengatakan bahwa ia sangat bahagia memilih Felix Magath. Dan juga berharap Magath bisa membawa Fulham Football Club ke arah yang lebih baik. Khan mengatakan bahwa Magath ditargetkan bisa membawa Fulham lolos dari zona degradasi.

Fulham Tunjuk Felix Magath Sebagai Pelatih Baru – Felix sendiri menurut Khan merupakan manajer yang jelas sangat berpengalaman dan juga meraih gelar di Bundesliga musim ini. Dan jelas rasa lapar dan juga keinginan untuk bermain di Liga Inggris, akan menjadi jalan untuk Magath untuk memenuhi portfolio dirinya sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia. Khan mengatakan bahwa ia sangat terkesan dengan reputasi dan juga kinerja Felix Magath dalam menangani tim-tim di Bundesliga. Jelas ia bisa mengangkat klub-klub dalam situasi sulit dan juga bisa memaksimalkan potensi pemain yang ada. Apalagi saat ini Fulham diisi oleh pemain yang jelas memiliki potensi yang menarik. Khan menambahkan bahwa Felix tampaknya tahu persis bahwa tugas yang menantinya di skuad Fulham memang sangat berat. Namun ia percaya bahwa Magath bisa memberikan hasil yang cukup baik dan bisa membawa Fulham keluar dari zona degradasi musim ini.

Fulham Tunjuk Felix Magath Sebagai Pelatih Baru – Dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Fulham tersebut memang tidak ada sama sekali yang menyinggung mengenai persoalan Rene Meulensteen. Kabarnya konfirmasi mengenai pengangkatan Magath yang juga merupakan pelatih asal Belanda tersebut mengatakan bahwa Meulensteen sudah didepak. Mantan asisten Fergie di MU ini mengatakan bahwa sang Presiden terlalu cepat mengambil keputusan. Dan mereka telah menekan tombol panic sehingga membuat keputusan yang akhirnya bisa merugikan Fulham.