Ferdinand Tidak Ikut Serta Latihan

Ferdinand Tidak Ikut Serta Latihan

Ferdinand Tidak Ikut Serta Latihan

Ferdinand Tidak Ikut Serta Latihan – Manchester United dikatakan bersiap-siap meninggalkan bek veteran Rio Ferdinand di rumah ketika mereka melakukan perjalanan ke sebuah kamp pelatihan yang ber cuaca hangat minggu ini. United akan pergi ke Timur Tengah pada hari Kamis setelah mereka menyelesaikan bentrokan Liga Premier di Arsenal sehari sebelumnya, memaksimalkan secara penuh penggunaan gap 10-hari mereka antara jadwal pertandingan karena mereka tidak lagi terlibat di Piala FA. Ferdinand belum muncul di Liga Primer untuk juara bertahan sejak November dan The Sun melaporkan bahwa dia tidak akan bergabung dengan rekan-rekan setimnya untuk perjalanan mereka ke luar negeri menimbulkan keraguan lebih lanjut atas masa depannya di Old Trafford.

Ferdinand Tidak Ikut Serta Latihan – United dikabarkan karena akan menjelaskan ketidak ikutsertaan Ferdinand dari perjalanan pada hari keberangkatan mereka ke Dubai, tapi tidak bepergiannya Ferdinand bisa mengungkapkan seberapa jauh ia telah jauh ditinggalkan di bawah manajer David Moyes. Ada spekulasi untuk beberapa waktu bahwa Ferdinand akan pensiun dari pertandingan di musim panas ketika kontraknya dengan United berakhir. Pemain yang telah berusia 35-tahun tersebut adalah salah satu dari beberapa anggota yang berpengalaman dari skuad United – yang di antara mereka memiliki total lebih dari 2.000 penampilan untuk klub – yang akan menjadi pemain dengan status free pada akhir musim.

Ferdinand Tidak Ikut Serta Latihan – Bek tengah dan kapten klub Nemanja Vidic juga telah mengumumkan pekan lalu bahwa ia akan meninggalkan klub musim panas ini, sementara bek kiri Patrice Evra dan pemain-pelatih Ryan Giggs juga akan melihat penawaran untuk mereka saat ini berakhir pada akhir musim ini. Namun, Moyes menegaskan pekan lalu bahwa Ferdinand masih sangat banyak dalam rencana langsungnya. “Rio telah membuat kontribusi yang besar, terutama di paruh pertama musim ini. Saya memainkan dia di hampir semua delapan sampai 10 pertandingan pembukaan.” “Dia adalah bagian besar yang membantu saya untuk menetap. Dia memiliki kompetisi di posisi bek tengah tapi dia sangat dihargai dan dipandang sebagai salah satu pemain senior.”

Ferdinand Tidak Ikut Serta Latihan – Meskipun begitu, Ferdinand adalah pengganti yang tidak digunakan saat United di tahan 2-2 oleh Fulham pada hari Minggu. Sementara itu pemain United lainnya, Javier Hernandez, telah memicu spekulasi bahwa ia akan berhenti dari Manchester United di akhir musim dengan posting pesan misterius pada halaman Instagram-nya. Setelah Manchester United bermain imbang 2-2 dengan Fulham di Old Trafford, di mana Hernandez menggantikan Ashley Young sebagai pengganti di babak kedua, striker Meksiko tersebut membuat status di jejaring sosial, di mana ia menulis: “Waktu untuk berbicara tentang begitu banyak hal akan datang “

Ferdinand Tidak Ikut Serta Latihan – Pada bulan Januari, agen dan ayah Javier Hernandez, Eduardo Hernandez, mengatakan kepada ESPN bahwa pemain berusia 25 tahun itu diinginkan oleh enam klub di Spanyol, Italia, Perancis dan Jerman – termasuk “salah satu dari 10 tim terbaik di dunia”. Namun, Hernandez mengaku ia bertekad untuk bertahan di Old Trafford dan memperjuangkan tempatnya – tapi kesabaran untuk tetap berada dibawah manajer David Moyes tampaknya telah dititik akhirnya, setelah dirinya diabaikan untuk pertandingan melawan Fulham.