Erik Lamela Buka Peluang Kembali ke Italia

Erik Lamela Buka Peluang Kembali ke Italia

Erik Lamela Buka Peluang Kembali ke Italia

Kabar terhangat saat ini datang dari klub Tottenham Hotspur. Saat ini memang dikabarkan salah satu gelandag serang yang ada dalam klub ini, Erik Lamela akan membuka sebuah peluang untuk nantinya dapat masuk dalam klub yang ada di Italia pada saat bursa transfer pada bulan Januari yang musim ini. Hal ini memang diakuinya sebagai salah satu upaya untuk bisa melakukan pertandingan yang sangat baik dan meningkatkan bagaimana peformanya dalam dunia sepak bola. Namun sayangnya memang klub Spurs dikabarkan tidak merestui adanya keinginan pemain ini. Hal ini memang dikarenakan klub masih membutuhkan kekuatan pemain ini untuk tetap memberikan kekuatan yang sangat maksimal dalam klub.

Lamela mengaku bahwa saat ini dirinya sangat kesulitan untuk dapat menembus adanya kekuatan yang dimiliki oleh Spurs yaitu ia menginginkan untuk bisa masuk dalam skuad yang utama. Bahkan permainan dalam Spurs juga terbilang sangat sedikit. Hal inilah yang tentu saja membuat Lamela harus bisa untuk mencari alternative yang lainya untuk bisa meningkatkanpeforma yang dimiliki. Dalam catatan menyebutkan Lamela hanya tampil dalam Sembilan laga dalam pertandingan Liga Premire Inggris. Memang hal ini harus ia syukuri namun bagi pemain yang saat ini berusia 21 tahun ini memang membutuhkan adanya permainan yang lebih banyak lagi untuk bisa mengembangkan kemampuanya. Ia adalah pemain muda yang memang harus diperhatikan dan masih memiliki karier yang sangat panjang dalam klub.

Untuk berada dalam posisi ini memang klub harus berusaha untuk memberikan kekuatan yang sangat penuh untuk bisa kembali dapat dimainkan dalam pertandingan yang ada. Tak pelak juga ada keinginan untuk hengkang dari klub Spurs agar nantinya ia mampu untuk terbang dan berkelana mencari pengalaman yang jauh lebih baik. Jika nantinya Lamela akan dilepas dari klub Spurs maka ia akan datang ke Italia dan akan bermain disana. Sang Ayah Lamela mengatakan bahwa nantinya klub akan melepas pemain ini pada bulan Januari dan ini menjadi sebuah kesempatan yang baik untuk pemain agar bisa mencari klub yang jauh akan bisa memberikanya sebuah kesempatan untuk bermain dalam klub.

Salah satu klub yaitu Lazio saat ini mengaku tertarik untuk mengambil pemain ini agar masuk dalam skuadnya dan nantinya akan berusaha untuk melakukan perundingan. Peluang yang memang sangat besar saat ini ada bagi klub ini untuk bisa mendapatkan pemain ini. Klub berusaha dengan penuh untuk bisa mendapatkan pemain ini. Namun ayah Lamela mengaku tak mendengar adanya rumor yang saat ini sedang ada ini. Yang pasti jika nantinya Lamela akan pergi dari klub ini maka ia akan berada dalam klub yang lainnya.