Dempsey Resmi Di Pinjamkan Dua Bulan di Fulham

Dempsey Resmi Di Pinjamkan Dua Bulan di Fulham

Dempsey Resmi Di Pinjamkan Dua Bulan di Fulham

Penyerang Seattle Sounders dan USMNT Clint Dempsey secara resmi menuju kembali ke klub Liga Primer Fulham pada kesepakatan pinjaman jangka pendek. Fulham mengungkapkan via Twitter bahwa kesepakatan itu dicapai setelah berminggu-minggu beradar banyak spekulasi, menunjukkan Dempsey sedang mempersiapkan untuk kembali setelah meninggalkan Liga Primer Inggris untuk Major League Soccer di musim panas: @ FulhamFC: Fulham FC sangat senang mengumumkan dua bulan penandatanganan pinjaman dari Clint Dempsey dari klub MLS Seattle Sounders. Dempsey akan tiba kembali di Craven Cottage ke klub yang telah berjuang untuk menampilkan bentuk menyerang yang konsisten dan menghadapi pertempuran degradasi di paruh kedua kompetisi musim ini.

Fulham berharap dia bisa memberikan dorongan untuk peluang mereka yang tersisa di atas penerbangan. The Cottagers sebelumnya mengumumkan bahwa pemain timnas Amerika berusia 30 tahun itu sudah melewati tes fisik dengan tujuan ke arah resolusi cepat untuk transfer musim dingin. Dempsey bersama Fulham dari 2007 hingga 2012 sebelum menghabiskan satu musim dengan Tottenham. Dia mencetak 60 gol di semua kompetisi termasuk 50 di liga untuk Cottagers dan menjadi favorit penggemar di klub tersebut. Kembali ke Liga Primer untuk menghadapi tingkat yang lebih tinggi dari kompetisi juga merupakan bagian dari persiapan sang penyerang untuk Piala Dunia.

Roger Bennett dari ESPN meneruskan komentar dari pelatih kepala AS Jurgen Klinsmann setelah transfer Dempsey kembali ke MLS, dan ia berbicara tentang tanggung jawab berada pada pemain untuk memastikan mereka menemukan dan mempertahankan tingkat permainan terbaiknya: “Saya akan mengatakan bahwa itu adalah keputusan pribadinya dan ia harus melakukan apa yang tepat untuknya. Setiap kali anda membuat keputusan dalam hidup, anda membuatnya berdasarkan apa yang anda lihat saat ini, sehingga anda tidak melihat masa depan.” “Jadi kita semua berharap bahwa dengan bermain di Liga Peimer, salah satu yang terbaik di dunia, menjadi suatu hal yang akan membantunya meningkatkan setiap kemampuannya. Clint akan menjaga levelnya setinggi mungkin. Tugas saya adalah untuk membantu mendorong dia ke tingkat itu.”

Dempsey harus mendapatkan banyak kesempatan untuk membuktikan dirinya dengan Fulham sedang menderita kesengsaraan selama paruh pertama kompetisi musim ini. Kemungkinan besar dia akan melangkah tepat ke peran kunci setelah ia menunjukkan kebugaran pertandingan secara normal. Dia hanya memiliki keberhasilan marjinal selama tugas satu musim dengan Tottenham, mencetak tujuh gol liga setelah total 29 selama dua musim terakhir di Fulham. Jika dia bisa menemukan kembali bentuk terbaiknya, itu akan menjadi berita besar untuk setiap tim yang terlibat, dari Fulham dan Seattle di level klub ke timnas Amerika Serikat. Ketika dia mendorong maju dengan percaya diri, ia bisa menjadi bagian yang sangat berbahaya dari sebuah serangan yang berhasil.