Debut Nemanja Matic Memuaskan Mourinho

Debut Nemanja Matic Memuaskan Mourinho

Debut Nemanja Matic Memuaskan Mourinho

Debut Nemanja Matic Memuaskan Mourinho – Di bursa transfer musim dingin kemarin, pembelian termahal yang dilakukan oleh Chelsea ialah usaha mereka untuk mendatangkan Nemanja Matic dari Benfica dengan nilai transfer yang mencapai 22 juta Poundsterling. Banyak pihak yang menyebutkan bahwa Chelsea melakukan blunder dengan menebus mantan pemain mereka tersebut dengan harga yang sangat tinggi. Namun pemain asal Serbia tersebut telah berhasil untuk dapat menjawab seluruh keraguan yang diajukan kepadanya dengan penampilannya yang memukau kala membela Chelsea sejauh ini. Sejak didatangkan dirinya selalu terlibat didalam pertandingan yang dilakoni oleh Chelsea sejauh ini. Dirinya dipercayakan oleh Jose Mourinho didalam laga menghadapi Manchester City pada senin, 3 Februari 2014 kemarin.Debut Nemanja Matic Memuaskan Mourinho – Dirinya sendiri berhasil tampil apik didalam pertandingan tersebut, termasuk 1 kali tendangan spekulasi yang hampir saja berbuah gol untuk Chelsea seandainya tidak membentur mistar gawang. Secara keseluruhan, Nemanja Matic tampil cukup menjanjikan dalam mengisi lini tengah Chelsea saat ini. Manajer klub Chelsea saat ini, yakni Jose Mourinho mengungkapkan ia merasa senang melihat penampilan cemerlang yang ditunjukan oleh Nemanja Matic. Dirinya menyebutkan bahwa pembelian sang gelandang jangkar tersebut merupakan suatu hal yang tepat. Manajer asal Portugal tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah sering melihat Nemanja Matic bermain di Portugal selama ini, dirinya selalu yakin bahwa Nemanja Matic sudah siap untuk langsung terjun ke ajang Barclays Premier League” ungkap Jose Mourinho.

Debut Nemanja Matic Memuaskan Mourinho – “Selama ini saya sudah lusinan kali melihat dirinya bermain di ajang Liga Portugal yang merupakan kompetisi yang sudah saya saksikan ditiap akhir pekannya. Saya sudah yakin sejak awal bahwa memang dirinya telah siap untuk bisa langsung bermain di Premier League.” Ungkap Jose Mourinho. Dirinya menyebutkan bahwa itulah alasannya klub mengajukan untuk membelinya, karena memang klub tidak ingin untuk kehilangan talenta asal Serbia tersebut, Chelsea sudah melakukan pembelian tepat untuk dirinya. “Karena hal tersebut, kami memutuskan untuk membelinya, karena kamin semua tidak ingin harus kehilangan talentanya saat ini. Klub sudah melakukan pekerjaan yang cukup bagus dengan berhasil mendatangkannya.” Pungkas Jose Mourinho.

Debut Nemanja Matic Memuaskan Mourinho – Nemanja Matic sendiri memang bukan merupakan sosok yang asing di Stamford Bridge karena dirinya menjadi bagian dari skuat Chelsea dalam periode waktu 2009 hingga 2011 silam. Namun dirinya gagal berkembang dibawah asuhan pelatih Chelsea kala itu, Carlo Ancelotti dan masih kalah bersaing dengan Michael Essien kala itu. Dirinya akhirnya dikirim ke klub Benfica sebagai bagian dari transfer David Luiz kala itu, namun dirinya menunjukan penampilan yang luar biasa kala membela klub asal Portugal tersebut dan membuat Chelsea menyesali keputusan mereka tersebut yang telah melepas dirinya sampai akhirnya memutuskan untuk merekrutnya kembali pada bulan Januari tahun 2014 ini.