Chiellini Kecam Erick Thohir

Chiellini Kecam Erick Thohir

Chiellini Kecam Erick Thohir

Chiellini Kecam Erick Thohir – Salah satu pemain belakang klub Juventus, yakni Giorgio Chiellini beberapa waktu yang lalu memberikan komentar pedasnya kepada presiden baru klub FC Internazionale, yakni Erick Thohir terkait keputusan sepihak yang telah dibuat oleh presiden klub kala membatalkan keputusan secara sepihak terkait pertukaran pemain dengan klubnya, yakni striker klub Juventus, Mirko Vucinic yang ditukarkan dengan salah satu gelandang kreatif klub FC Internazionale, Fredy Guarin di bursa transfer musim dingin kemarin. Dirinya memberikan dukungannya kepada FC Internazionale khususnya kepada Guarin yang sejatinya tinggal selangkah lagi bisa menjadi rekan satu timnya di Juventus seandainya Eric Thohir tidak mengubah keputusannya tersebut.

Chiellini Kecam Erick Thohir – “Saya saat ini mengharapkan yang terbaik untuk klub Inter Milan, terutama kepada Fredy Guarin,” ungkap Chiellini seperti yang dilansir dari Sports Mediaset. Dirinya menyebutkan bahwa sang pemilik FC Internazionale telah mempermainkan kehidupan Fredy Guarin, dan juga rekan satu timnya saat ini, Mirko Vucinic setelah mengubah situasi dengan mengejutkan disaat kesepakatan telah tercapai. “Guarin dan juga Vucinic merupakan korban dari situasi yang tidak pasti di klub, dimana Thohir telah mempermaikan kehidupan kedua sosok manusia tersebut.” Ungkap Chiellini terkait pandangannya terhadap Eric Thohir. Polemik tersebut terjadi setelah FC Internazionale memutuskan untuk bisa mendatangkan Mirko Vucinic dari Juventus, akan tetapi mereka tidak berencana mendatangkannya dengan dana tunai.

Chiellini Kecam Erick Thohir – Akan tetapi mereka mempersilahkan Juventus untuk memilih salah satu pemain di skuatnya untuk bisa menjadi bahan pertukaran dengan sosok Mirko Vucinic, melihat persiapan tersebut Juventus kemudian menunjuk Fredy Guarin sebagai bahan pertukaran tersebut. Jajaran direksi klub FC Internazionale kemudian memyetujui hal tersebut, dan kesepakan kemudian telah tercapai antara kedua klub tersebut secara verbal dan tengah mempersiapkan perealisasian dari transfer tersebut. Namun karena memang para fans FC Internazionale selama ini, yakni Ultras Nerazzurri melakukan protes keras atas negosiasi transfer tersebut, mengingat Guarin sendiri merupakan pemain vital klub FC Internazionale selama ini, sedangkan Mirko Vucinic saat ini hanya menjadi pemain pelapis dari Juventus.

Chiellini Kecam Erick Thohir – Mengikuti desakan para fans, secara sepihak Eric Thohir memutuskan untuk membatalkan kesepakatan tersebut. Keputusan tersebut sangatlah disesali oleh para pemain yang terlibat didalam kesepakatan tersebut dan juga pihak dari Juventus sendiri. Disamping itu, FC Internazionale memiliki rencana lain, yakni menjual Guarin ke klub lain dan membayarkan Mirko Vucinic dengan uang tunai. Mereka kemudian menempatkan nama Fredy Guarin di daftar pemain siap transfer sepanjang bursa transfer musim dingin kemarin, hal tersebut membuat sang pemain menjadi gusar dan membuat surat terbuka agar FC Internazionale segera memperjelas situasinya di klub dan akhirnya ia tetap bertahan di FC Internazionale setidaknya sampai dengan akhir musim nanti.