Chelsea Pinjamkan Bertrand Traore Ke Liga Belanda

Chelsea Pinjamkan Bertrand Traore Ke Liga Belanda

Chelsea Pinjamkan Bertrand Traore Ke Liga Belanda

Chelsea bekerja sama dengan salah satu tim papan atas di kompetisi Eredivise LIga Belanda, Vitesse Arnhem dengan meminjamkan gelandang muda Chelsea, Bertrand Traore. Vitesse berhasil meminjam Bertrand Traore dari Stamford Bridge untuk  menambah amunisi Vitesse untuk terus menempel ketat dan juga mengejar perolehan poin dari Ajax Amsterdam yang saat ini duduk di puncak klasemen Eredivisie musim ini. Traore dinilai sebagai salah satu pemain muda yang bisa meraih sukses. Apalagi Vitesse dan Chelsea sendiri memang sudah melakukan hubungan dan kerja sama mengenai  peminjaman beberapa pemain muda The Blues. Pasalnya ada beberapa nama pemain Chelsea yang saat ini menghuni skuad Vitesse Arnhem ini.

Dan Bertrand Traore sendiri akan menyusul beberapa nama pemain Chelsea yang sudah lebih dahulu memperkuat tim yang berada di kota Arnhem tersebut sejak awal musim. Traore akan bereuni lagi dengan Lucas Piazon, Pattrick Van Aanholt, Christian Atsu dan juga Cristian Cuevas yang menjadi andalan Vitesse Arnhem di kompetisi Eredivisie di awal musim yang bersaing ketat bersama Ajax Amsterdam selama putaran pertama ini. Tentu saja dengan kedatangan pemain muda Chelsea tersebut, bisa dipastikan bahwa Vitesse akan memiliki kekuatan baru di putaran kedua ini.

Bertrand Traore sendiri merupakan pemain internasional dari Burkina Faso yang mampu mencuri perhatian para pemandu bakat Chelsea dan juga Jose Mourinho sendiri ketika The Blues melakukan saat tur pra musim ke Negara-negara Asia termasuk Indonesia. Dan Mou sendiri mengatakan bahwa ia tidak berminat untuk melepas Traore ke klub manapun. Ia berencana untuk meminjamkan Traore. Dan Bertrand Traore dipastikan akan membela Vitesse Arnhem dalam melakoni kompetisi Eredivisie Liga Belanda di musim ini.

Chelsea sendiri sudah meresmikan dan juga mengeluarkan pernyataan yang menjelaskan bahwa Bertrand Traore akan bergabung dengan Vitesse Arnhem untuk berlaga di Eredivisie Belanda guna mendapatkan pengalaman dan juga peluang untuk membela tim utama. Penampilan Traore sendiri memang sangat  menjanjikan. Pemain muda ini bahkan sudah bisa masuk ke dalam tim nasional senior Burkina Faso. Hal ini terbukti dengan catatan yang diraih oleh Traore dimana ia sudah bermain selama 11 kali penampilan untuk tim nasional Burkina Faso. Pada gelaran Piala Afrika tahun 2012, Traore ikut ambil bagian kala membela tim nasional Burkina Faso. Hal ini tentu menjadi pembuktian bagaimana kualitas Traore di skuad Burkina Faso.

Oleh sebab itu Chelsea menolak untuk menjula Traore secara permanen. Ia hanya akan dipinjamkan untuk mendapatkan pengalaman baru di skuad utama. Diharapkan dengan bergabung bersama Vitesse dan juga bertemu lagi dengan para pemain muda Chelsea, pastinya bisa memberikan pengalaman bermain di skuad utama sebelum kembali ke Stamford Bridge.