Bursa Transfer United Menyerah Mendapatkan Baines

United Menyerah Mendapatkan Baines

United Menyerah Mendapatkan Baines

Bursa Transfer – Manchester united dikabarkan menyerah dalam usaha mereka untuk mendatangkan bek everton, Leighton baines.  Kabar ini di klaim oleh pelatih everton, Roberto Martinez. Roberto Martinez mengklaim bahwa dirinya “menang” melawan Manchester united dalam masalah Leighton baines ini. Tapi dilain pihak everton siap untuk bernegoisasi untuk pemain everton yang lain yang juga diminati oleh Manchester united, Marouane Fellaini.

Man united pernah menawar dengan Leighton baines dengan harga 12 juta pound lebih dari enam minggu yang lalu, tetapi ditolak everton dan menurut Roberto Martinez tawaran tersebut merupakan tawaran terakhir man united kepada pemainnya yang kini berusia 28 tahun tersebut. Klub yang bermarkas di goodison park itu selalu mempertahankan dan mereka selalu menegaskan bahwa mereka tidak ingin menjual Leighton baines.  Everton juga mengklaim bahwa sang pemain juga tidak ingin meninggalkan goodison park. Roberto Martinez yang mengantikan david moyes di everton mengatakan “Sebelum kami pergi ke Austria [untuk pelatihan pra-musim], salah satu klub resmi menghubungi kami dengan tawaran dan itu adalah tawaran final.

“Mereka menaruh sesuatu (harga)  di atas dan penilaian itu tidak berada di dekat kualitas Leighton Baines. “Itu adalah akhir dari penawaran itu, tapi sejak itu sudah ada semua spekulasi, yang telah menjadi bagian dari apa yang disebut jendela transfer. Tidak pernah ada klub lain atau orang lain melayangkan tawaran untuk Leighton. Sejak itu kami telah pindah dan kami terus fokus pada awal musim. ” Sementara Everton bertekad untuk bertahan pada Baines, mereka akan bersedia untuk menjual secara tunai pemain mereka, Fellaini dan hasil penjualan akan diserahkan kepada Martinez untuk membeli pemain pemain yang diincarnya. Klausul fellaini yang mencapai 23 juta pound sebentar lagi akan berakhir dan kadaluarsa sehingga everton akan membuat yang baru lagi dan menaikkan klausul buyoutnya menjadi 30 juta pound.

Marouane Fellaini sendiri adalah pemain yang didatangkan david moyes dari belgia lima tahun lalu dengan bandrol 15 juta pound. David moyes sendiri sangat mengagumi permainan yang ditunjukan pemain jangkung dan memiliki rambut kribo tersebut. pemain asal belgia tersebut sering menjadi andalan saat david moyes melatih everton. Manchester united dikabarkan pula sedang mengincar pemain tengah lainnya selain Marouane Fellaini. Pemain itu adalah pemain jerman yang kini bermain di real madrid, mezut ozil.

Media di spanyol mengklaim bahwa Manchester united menginginkan mesut ozil. Pemain jerman di incar setelah banyak keraguan yang mengiringi proses kepindahan cesc fabregas ke Manchester united dan juga kegagalan Manchester united mendatangkan pemain spanyol. Thiago alcantara dari Barcelona. Thiago alcantara sendiri lebih memilih mengikuti jejak pep guardiola menuju Bayern munich. Disamping itu juga, Manchester  united sedang mengincar pemain real madrid, luca modric. Bursa Transfer