Bursa Transfer Tawaran Final £50 Juta Untuk Suarez

Tawaran Final £50 Juta Untuk Suarez

Tawaran Final £50 Juta Untuk Suarez

Bursa Transfer – Arsenal semakin serius dengan niatnya meminang Suarez. Kini mengajukan penawaran ketiga agar Suarez bersedia hijrah ke ke Emirates Stadium dan membela Arsenal. Rupanya, tim asuhan Arsene Wenger ini semakin gigih dalam usaha merekrut pemain pada bursa transfer musim panas ini. Aktivitas yang kian aktif seiring dengan semakin sempitnya waktu sebelum laga musim depan dimulai.

Gencar menawar Gareth Bale, hingga menyebabkan pemain mega bintangnya Christian Ronaldo merajuk dan meminta tambahan kenaikan gaji karena merasa posisinya terancam. Mendapat respon negative dari Gareth Bale, karena perwakilan Tottenham mengatakan bahwa ‘klub tidak akan menjual Bale’, membawa Arsenal kepada pencarian pemain bintang lain.

Dan pilihan jatuh pada Luis Suarez. Striker Liverpool yang sedang tidak akur dengan timnya ini pun sudah tiga kali di tawar oleh Arsene Wenger. Penawaran terakhir, Arsenal bersedia membayar nilai transfer hingga £50 juta untuk dapat memboyong Suarez untuk berlaga musim depan. Dua tawaran sebelumnya yang diajukan The Gunners di tolak oleh kubu the Reds. Lagi-lagi, Arsenal harus menghadapi kata-kata penolakan ‘tidak dijual’. Pemain asal Uruguay ini meskipun bermasalah rupanya masih di pertahankan oleh Liverpool. Terbukti dari pernyataan sang pemilik klub John W Henry dan menajer tim Liverpol Brendan Rodgers mengatakan dengan tegas bahwa Suarez akan tetap bersama Liverpool, dan apapun masalah yang terjadi pada sang bintang, klub akan menerima kembali dengan tangan terbuka.

Sebenarnya, Luis Suarez sudah sejak lama ingin hengkang dari Liverpool. Liverpool dinilai bukan tim yang tepat untuknya dna ambisinya agar dapat bermain di Liga Champions tak dapat dipenuhi oleh klub. Dan menurutnya, klub raksasa jawara seperti Arsenal mampu menampung mimpi besarnya itu. Meskipun sang pemain sendiri, rupanya kecewa dengan keputusan tim manajemen Liverpool termasuk tindakan sang pemilik yang begitu keras kepala mempertahankan dirinya. Ini dinilai oleh striker Uruguay ini melanggar janji, karena dulu manajemen pernah berjanji akan melepas Suarez ke klub lain.

Pernyataan yang di ucapkan pemain bintang ini secara terang-terangan kepada media, memancing berbagai reaksi dari public, rekan setim, hingga fansnya. Puncaknya, suarez di temukan sedang berlatih sendrian setelah pernyataan yang menghebohkan itu. Rodgers sang pelatih, akhirnya meminta Suarez meminta maaf pada klub, rekan setim, dan fans demi berjalannya kerja sama yang baik, namun permintaan itu tak ditanggapi oleh suarez. Tawaran ketiga yang diajukan Arsenal untuk Suarez, adalah tawaran final dan bila diterima maka akan mengalahkan rekor nilai transfer sebuah klub. Dan ini memang layak untuk seorang pemain sekelas Suarez yang musim lalu saja mencetak 23 gol di Liga Primer Inggris. Bursa Transfer