Bursa Transfer Suarez Akan Ditukar Dengan Benzema

Suarez Akan Ditukar Dengan Benzema

Suarez Akan Ditukar Dengan Benzema

Bursa Transfer – Jendela transfer musim panas ini penuh spekulasi tentang masa depan striker Liverpool Luis Suarez. Secara luas diharapkan striker Uruguay tersebut akan meninggalkan Liverpool setelah The Reds dengan mengecewakan finis di posisi ketujuh dengan konsekuen gagal untuk lolos ke Liga Champions musim ini. Terlebih lagi, banyak pendukung Liverpool menginginkan striker kontroversial tersebut keluar dari klub setelah dua larangan hukuman yang di terimanya  - satu untuk sikap rasisnya terhadap pemain Manchester United Patrice Evra dan untuk aksinya menggigit bek Chelsea Branislav Ivanovic yang telah menodai reputasi Liverpool. Tapi setelah ada tawaran serius dari Real Madrid – sepertinya Suarez tertarik dengan itu – dan juga penawaran Arsenal sebesar £ 40 juta ditambah £ 1 ditolak Liverpool, El Pistolero menererima bahwa dia harus tinggal di Liverpool. 

Tidak ada seorang pun di Liverpool telah menyesalkan penolakan untuk menjual bintang terbesar mereka. Setelah kembali dari larangan bermain selama 10 pertandingan , Suarez telah mencetak enam gol hanya dalam empat pertandingan dan ia telah tampak mengesankan bagi semua orang dengan hat-trick brilliannya ke gawang West Brom pada Sabtu lalu. Namun, di bagian belakang rumor baru bahwa Real Madrid berencana untuk menawarkan Karim Benzema ditambah £ 20 juta untuk Suarez, perdebatan antara pendukung Liverpool telah dimulai kembali. Kebanyakan fans Liverpool telah memaafkan dan melupakan dan sekarang ingin pemain bintang mereka untuk tetap di Anfield. Mereka merasa Suarez adalah sangat penting untuk peluang Liverpool untuk kembali ke Liga Champions.

Mereka tidak berpikir bahwa Benzema cukup baik untuk berhasil di Liga Premier dan mereka berpikir bahwa laporan dana sebesar £ 20 juta yang ditawarkan sebagai bagian dari kesepakatan dimana harus lebih dekat dengan nilai £ 40 juta. Mereka salah pada semua jumlah uang tersebut kecuali satu. Memang, Suarez mencetak gol untuk bersenang-senang dan ini bisa dibilang pemain terbaik di Liga Premier saat ini. Masalahnya adalah, ia juga sebuah bom yang dapat meledak setiap saat. Meskipun semuanya tampak baik – baik saja sekarang, tidak ada yang menjamin suasana hati Suarez akakn terus membaik. Kedua larangan hukuman yang panjang adalah bukti bahwa ketika Suarez menjadi frustrasi, ia memiliki waktu yang sulit mengendalikan dorongan hatinya.

Liverpool akan menjadi lebih kuat, sisi yang lebih homogen jika klub bertukar Suarez untuk Benzema. Tidak cuma seorang striker Real Madrid sebagai pencetak gol yang sangat baik, statistik nya membuktikan bahwa ia bisa membuat assist juga. Pemain internasional Perancis tersebut sering diremehkan, namun kini ia telah mendapat kekuatan dan kecerdasan untuk sukses di Premier League. Pendukung Liverpool benar tentang satu hal. Jika Real Madrid ingin Suarez maka mereka pasti akan harus membayar lebih dari £ 20 juta ditambah Benzema. Mereka baru saja memecahkan rekor transfer dunia untuk membawa Gareth Bale ke ibukota Spanyol dan beberapa akan berpendapat bahwa Suarez setidaknya sama baiknya dengan Bale. Oleh karena itu, dengan total lebih dari £ 40 juta akan lebih realistis. Benzema sendiri tidak akan menggantikan potensi Suarez, tapi itu adalah nilai uang sebesar £ 40 juta telah masuk ke klub. Benzema, ditambah dengan satu atau dua pemain berkelas menyerang yang didanai oleh uang yang diterima untuk Suarez, tidak hanya akan menebus hilangnya pemain Uruguay tersebut, mereka benar-benar akan membuat Liverpool lebih kuat. Bursa Transfer