Bursa Transfer AVB Merelakan Kepergian Bale

AVB Merelakan Kepergian Bale

AVB Merelakan Kepergian Bale

Bursa Transfer – Manajer klub Tottenham Hotspurs, Andre Villas Boas tampaknya sudah merelakan kepergian Gareth Bale menuju klub Real Madrid di bursa transfer musim panas kali ini. Terbukti pelatih asal Portugal tersebut sudah merencanakan masa depan Tottenham Hotspurs tanpa mencantumkan pemain sayap asal Wales tersebut.

Media berita olah raga ketermuka, The Daily Star rubrik Sport telah menyebut jika nama Gareth Bale sudah tidak tercantum dalam daftar pemain Tottenham Hotspurs yang ditulis pada dinding markas camp latihan mereka di Einfeld. Hal tersebut seolah menegaskan jika saat ini Andre Villas Boas sudah memastikan Gareth Bale akan dilepas pihak manajemen Tottenham Hotspurs ke Real Madrid musim panas ini juga.

Mantan pemain muda binaan klub Southampton itu sendiri sebenarnya hadir di sesi latihan tim bersama rekan – rekannya di Tottenham Hotspurs yang lain kemarin. Namun dirinya yang datang setengah jam dibandingkan dengan rekan – rekannya yang sudah berkumpul tersebih dahulu, Gareth Bale hanya melakukan latihan ringan secara terpisah selama beberapa menit sebelum akhirnya meninggalkan tempat latihan Tottenham Hotspurs.

Isyarat lain yang mengindikasikan Gareth Bale akan segera meninggalkan White Hart Lane, stadion kebanggaan Tottenham Hotspurs dan segera bergabung dengan skuad asuhan Carlo Ancelotti di Real Madrid ialah namanya tidak tercantum dalam nama pemain Tottenham Hotspurs yang akan terlibat dalam pertandingan persahabatan pramusim antara Tottenham Hotspurs melawan AS Monaco akhir pekan ini.

Tawaran sebesar 85 juta euro yang ditawarkan oleh Real Madrid untuk seorang Gareth Bale, nampaknya kini sudah mulai dipertimbangkan dengan serius oleh pihak manajemen klub, setelah sebelumnya pihak manajemen Tottenham Hotspurs bersikeras untuk menjual Bale pada klub yang rela mengeluarkan dana sebesar 120 juta euro. Namun setelah Gareth Bale sendiri telah berbicara kepada pihak manajemen klub untuk menerima tawaran 85 juta euro dari Real Madrid, semakin mempersulit usaha “The Lilywhites” julukan untuk klub Tottenham Hotspurs untuk bisa mempertahankan Gareth Bale di bursa transfer musim panas kali ini.

Setelah sebelumnya mereka juga harus merelakan pilar mereka, Luca Modric yang juga memaksa pihak manajemen untuk melepaskannya di bursa transfer musim panas tahun lalu, kini Tottenham Hotspurs dihadapkan dengan Bale yang juga memaksa untuk dilego untuk klub. Oleh klub Real Madrid, Gareth Bale diproyeksikan bisa menjadi tandem sempurna Cristiano Ronaldo di sektor penyerangan Real Madrid. Pelatih anyar mereka, Carlo Ancelotti pun telah siap membangun strategi baru di Real Madrid yang melibatkan nama Gareth Bale didalam skuad impiannya tersebut. Gareth yang mengandalkan kecepatan, daya tahan tubuh yang prima, kemampuan mencetak gol dan dan juga memberikan umpan matang kepada pemain lain membuat Real Madrid rela menggelontorkan dana besar untuk bisa mendapatkannya di bursa transfer musim panas kali ini. Bursa Transfer