Bola Online Wrexham Membuktikan Sebagai Pionir Futsal Wales

Wrexham Membuktikan Sebagai Pionir Futsal Wales

Wrexham Membuktikan Sebagai Pionir Futsal Wales

Bola Online – Pembukaan pertandingan Piala UEFA Futsal Selasa antara Wrexham Futsal Club dengan Tango Sarajevo akan menandai langkah lain dalam pengembangan permainan futsal di Wales, seperti Cardiff menjadi tuan rumah bagi tiga putaran penyisihan Grup D. Selain sebagai debut Wrexham dalam kompetisi, juga akan menjadi pertama kalinya bahwa Wales telah menyelenggarakan turnamen. Akan ada manfaat potensial pada pengembangan Asosiasi Futsal Wales (FAW) kata pelatih nasional Richard Gunney.

“Hosting tahap grup Liga Futsal Cup benar-benar merupakan perkembangan menarik untuk futsal Wales, terutama karena Liga Futsal Nasional kami akan dimulai pada bulan Oktober,” kata Gunney di UEFA.com. “Saya sangat berharap Wrexham dapat membuat kejutan di kompetisi. Mereka telah berkembang sangat cepat sebagai sebuah tim dan mereka adalah klub fantastis dengan beberapa pemain besar yang terlibat.” Gunney Right mengisyaratkan bahwa menghadapi Sarajevo dan unggulan teratas Asa Ben Gurion dari Israel akan membuat kemajuan ke putaran utama Grup 4 di Hungaria, di mana host final musim lalu Iberia Star Tbilisi telah menunggu. Tugas yang sulit bagi Wrexham. Namun klub Wales Utara itu cukup ambisius dan percaya diri setelah memenangkan FAW Futsal Cup melawan Cardiff City yang mewakili Wales di edisi 2012/13.

Sukses di kompetisi domestik adalah hasil dari sebuah rencana tindakan untuk memastikan bahwa satu-satunya klub futsal khusus di North Wales berada dalam posisi untuk menantang kejuaraan, dan pada saat yang sama menjadi bagian penting dari masyarakat. Sekarang klub menjalankan liga futsal di daerah Wrexham dan memulai sesi pelatihan pemain muda dan wanita dengan maksud untuk mengembangkan tim baru untuk bermain di bawah nama klub. Didukung oleh pasukan kecil relawan, klub memastikan bahwa semua uang yang dikumpulkan hanya digunakan untuk mengembangkan futsal.

Kiper Elvi Drizi, mantan pemain Albania U-21, adalah pahlawan penalti untuk Wrexham di final Piala Futsal FAW dengan dua penyelamatan dalam kemenangan 4-2, dan keberhasilan tim telah dicapai. Pelatih kepala baru Marcos Leon menikmati kesuksesan dengan Manchester Futsal Club, dan dia mempersiapkan timnya untuk menghadapi di Liga Futsal Cup. Dia tetap optimis tentang persaingan dan peluang klubnya dimasa depan. “Tiga tahun lalu Wrexham Futsal Klub tidak ada,” ujar Leon. “Tapi kita sekarang mempersiapkan untuk bersaing dengan beberapa klub terbaik di Eropa. Ini adalah hasil dari kerja keras, usaha dan pengorbanan yang setiap anggota klub ini telah dilakukan selama tiga tahun terakhir.”

“Kami yakin, bahwa kita tidak akan kalah dalam Piala UEFA Futsal pertama kami, kami ingin bersaing di dalamnya. Kompetisi ini akan menjadi pengalaman yang hebat, dan apapun yang terjadi, kami akan terus bekerja untuk memperbaiki dan membangun pada keberhasilan yang telah kita capai.” Bola Online