Bola Online Wenger Kecam Permainan Keras Fenerbahce

Wenger Kecam Permainan Keras Fenerbahce

Wenger Kecam Permainan Keras Fenerbahce

Bola Online – Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengecam permainan keras yang di peragakan oleh para pemain Fenerbahce dalam pertandingan menghadapi merek dalam pertandingan babak play off leg pertama di markas Fenerbahce di Turki. Fenerbahce bermain keras dengan tujuan untuk bisa menghentikan permainan kolektif anak – anak asuh Arsene Wenger.

Namun Wenger beranggapan bahwa permainan keras Fenerbahce sudah berlebihan dan sudah mengakibatkan kerugian bagi tim nya karena permainan keras Fenerbahce telah membuat pemain andalan Arsenal di lini belakang asal Prancis yakni Laurent Koscielny mengalami cidera sehingga tak mampu tampil pada pertandingan – pertandingan Arsenal kedepan di ajang Liga Premier Inggris maupun di lanjutan babak play off Liga Champions Eropa.

Seperti diketahui bahwa pemain belakang Arsenal asal Prancis Laurent Koscielny mengalami cidera kala pertandingan menghadapi Fenerbahce di lanjutan babak play off Liga Champions Eropa leg pertama. Memasuki menit ke 30 pelipis dari Laurent Koscielny mengalami pendarahan terkena tendangan keras dari pemain belakang Fenerbahce Pierre Webo yang mengenai pelipis dari Laurent Koscielny. setelah sempat mendapatkan perawatan dari tim medis Arsenal, namun akhir nya Laurent Koscielny terpaksa harus ditarik keluar pelatih Arsene Wenger dan digantikan oleh Jenkinson karena khawatir cidera Laurent Koscielny bertambah parah jika tetap di paksakan untuk tetap bermain dalam kondisi tersebut.

Insiden yang di alami oleh Koscielny tersebut membuat pelatih Arsenal Arsene Wenger mengecam keras permainan kasar Fenerbahce. Ia merasa bahwa pemain belakang Fenerbahce Pierre Webo bertindak terlalu berlebihan saat berduel dengan Koscielny untuk memperebutkan bola yang akhir nya membuat Koscielny mendapat pendarahan di pelipis nya karena terkena tendangan dari Webo yang tepat mengenai muka Koscielny. “Saya sangat kesal dengan apa yang terjadi barusan karena menurut saya mereka seharus nya tak harus tampil sekasar itu. Hanya pemain lah yang tahu apa yang sebenarnya harus mereka lakukan” ungkap Wenger yang ditulis di website resmi Arsenal yang intinya tak suka dan mengecam permainan keras Fenerbahce yang sudah diluar batas.

“Kami sangat khawatir dengan keadaan yang di alami oleh Koscielny. walaupun dia sudah dibawa ke rumah sakit untuk di sembuhkan, namun kami tetap saja khawatir dengan keadaan nya karena kami takut dia mengalami patah tulang atau tidak. dan kami akan secepatnya menunggu untuk Koscielny kembali bisa bermain bersama kami kembali” lanjut Arsene Wenger. Pada pertandingan ini sendiri Arsenal mampu mengalahkan wakil dari Turki tersebut dengan mengalahkan nya dengan skor telak 3 – 0 di hadapan para pendukung nya yang memenuhi hampir di setiap sudut stadion markas dari Fenerbahce. Modal kemenangan 3 – 0 menjadi modal berharga bagi Arsenal sebelum mereka gantian menjamu Fenerbahce di markas mereka di Emirates Stadium pada pekan depan. Bola Online