Bola Online United Ditahan Imbang Shaktar Donetsk

United Ditahan Imbang Shaktar Donetsk

United Ditahan Imbang Shaktar Donetsk

Bola Online – Manchester United kembali melanjutkan trend negatif mereka di kompetisi domestik ke kompetisi Eropa dengan hanya mampu meraih hasil imbang di pertandingan kedua Liga Champions Eropa yang mempertemukan mereka dengan tim asal Ukraina Shaktar Donetsk di pertandingan yang dihelat di markas Shaktar Donetsk di kota Donetsk Ukraina. Pada pertandingan ini Manchester United hanya mampu bermain imbang dengan tim tuan rumah dengan skor sama kuat 1 – 1 dan membuat mereka gagal meraih poin sempurna di pertandingan ini dan harus puas hanya membawa pulang satu poin dari pertandingan ini dengan hasil imbang yang diraih mereka di pertandingan ini.

Sempat unggul terlebih dahulu melalui gol dari Dany Welbeck namun akhirnya Manchester United kecolongan dan mampu disamakan melalui gol dari Taison Freda yang membuat skor akhir pertandingan ini menjadi 1 – 1 dan kedua tim harus puas berbagi poin 1 di pertandingan ini. Meski hanya meriah hasil imbang 1 – 1 dan hanya menambah satu poin saja namun anak – anak asuh pelatih David Moyes ini masih tetap memuncaki klasemen sementara Liga Champions Eropa grup A dengan raihan empat poin dari dua pertandingan dan masih unggul diatas tim – tim lain di grup ini seperti Shaktar Donetsk, Bayer Leverkusen dan Real Sociedad yang berturut – turut berada di peringkat dua, tiga dan empat klasemen sementara grup A Liga Champions Eropa hingga pekan kedua ini.

Pada pertandiingan ini sebenarnya Manchester United berhasil menguasai jalannya pertandingan sejak awal babak pertama dan sempat membuat peluang – peluang emas di awal – awal pertandingan melalui kaki dari Robin Van Persie yang membuat penjaga gawang Shaktar Donetsk Pyatov harus berjibaku menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Di lini tengah keberadaan Maroune Fellaini sebagai jenderal lapangan tengah Manchester United kian membuat lini penyerangan United semakin menakutkan. Dan United pun akhirnya mampu unggul cepat pada babak pertama melalui gol dari pemain internasional Inggris Danny Welbeck pada menit ke 19.

Pergerakan cepat pemain muda binaan asli akademi sepak bola Manchester United ini tak mampu dihalau lini pertahanan Shaktar Donetsk sehingga membuat Manchester United berhasil unggul terlebih dahulu dari tim tuan rumah dengan skor 1 – 0 yang mampu bertahan hingga akhir babak pertama. Di babak kedua Shaktar Donetsk yang tak inign malu dihadapan para pendukungnya sendiri terus mencoba mencetak gol penyama kedudukan namun sayang ketatnya lini pertahanan Manchester United membuat Shaktar Donetsk selalu gagal dalam menembus lini pertahanan MU. Namun akhirnya gol penyama kedudukan tersebut hadir pada pertengahan babak kedua melalui gol yang dicetak oleh Taison Freda yang berhasil mengelabui penjaga gawang MU David De Gea dan membuat skor akhir pertandingan pun menjadi 1 – 1 untuk kedua tim. Bola Online