Bola Online Tolak Barcelona Luiz Pilih Setia di Chelsea

Tolak Barcelona Luiz Pilih Setia di Chelsea

Tolak Barcelona Luiz Pilih Setia di Chelsea

Bola Online – David Luiz kini sudah tak dapat diragukan lagi merupakan salah satu pemain belakang terbaik di dunia saat ini. Sejak kepindahannya dari klub Portugal Benfica pada tahun 2011 lalu menuju ke klub raksasa di Liga Premier Inggris yakni Chelsea dirinya langsung menunjukan kemampuannya bahwa dirinya merupakan salah satu pemain belakang terbaik di dunia dan juga bisa di andalkan untuk bisa mendampingi sang kapten Chelsea John Terry yang kala itu baru saja ditinggalkan tandem nya di lini belakang yakni Ricardo Carvalho yang memutuskan untuk pindah ke Real Madrid mengikuti jejak mantan pelatih nya di Chelsea dulu Jose Mourinho yang kala itu menjadi pelatih Real Madrid.

Karena penampilannya yang luar biasa itulah David Luiz pun tak luput dari pantauan tim – tim besar lainnya yang juga menginginkan jasa pemain berambut kriting tersebut. salah satu tim yang terlihat sangat menginginkan jasanya adalah klub raksasa asal Spanyol Barcelona yang memang tengah mencari pemain belakang untuk menggantikan posisi dari kapten mereka Charles Puyol yang penampilannya terus menurun karena usia yang sudah tidak muda lagi. Sempat mencoba mendatangkan rekan setim Luiz di timnas Brasil yakni pemain belakang Paris Saint Germain Thiago Silva namun Barcelona gagal karena PSG enggan melepas kapten timnya tersebut dan justru PSG malah memperpanjang kontrak Silva agar tak hengkang ke tim lain.

Barcelona pun mencoba mengalihkan buruannya kepada David Luiz yang sempat dikabarkan tak masuk dalam rencana pelatih baru Chelsea Jose Mourinho yang memang dikabarkan tak terlalu suka dengan sikap dan perilaku David Luiz. Namun justru diluar dugaan justru Jose Mourinho malah ingin mempertahankan pemainnya tersebut karena menurut Mourinho Chelsea masih membutuhkan jasa pemain asal Brasil tersebut untuk menjadi backup dari duo pemain belakang tim nasional Inggris yakni John Terry dan juga Garry Cahill yang menjadi pilihan utama dari Jose Mourinho di lini belakang skuad nya saat ini.

Barcelona sebenarnya sempat mengajukan penawaran resmi kepada kubu Chelsea untuk mendatangkan David Luiz ke Camp Nou namun David Luiz sendiri mengatakan bahwa dirinya masih ingin tetap berada di Chelsea dan sama sekali tak berniat untuk meninggalkan tim yang telah di belanya sejak 2011 lalu ini. “Saya akui bahwa pada bursa transfer musim panas lalu Barcelona sempat memberikan penawaran resmi kepada saya namun saya menolaknya karena saya masih ingin bermain bersama Chelsea dan juga saya rasa peluang saya bermain di Chelsea sangat besar dan saya juga saat ini tengah fokus untuk tampil baik agar mampu terpanggil ke tim nasional Brasil menuju Piala Dunia 2014 tahun depan di kandang kami di Brasil” ungkap David Luiz. Bola Online