Bola Online Tevez Dapatkan Pujian dari Vialli

Tevez Dapatkan Pujian dari Vialli

Tevez Dapatkan Pujian dari Vialli

Bola Online – Carlos Tevez baru-baru ini menerima pujian dari salah seorang mantan pemain yang juga menjadi legenda tim nasional Italia dan Juventus, Gianluca Vialli. Menurutnya, Tevez tampil dengan cukup menawan ketika tim asal Turin itu menjalani laga perdana mereka di Liga Champions melawan FC Copenhagen. Hal ini tentu saja terlepas dari fakta bahwa mereka hanya mampu meraih satu poin setelah mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 1-1. Itu juga berarti langkah Juve untuk lolos dari babak grup dengan status sebagai pemuncak klasemen semakin berat, sebab di tempat lain Real Madrid mampu menang dengan skor mencolok 6-1 kala menghajar Galatasaray di kandang mereka sendiri di Turki. Nah, mungkin Juventus gagal menyarangkan lebih dari satui gol di Denmark, namun menurut Vialli, pemain asal Argentina – Tevez – sudah menunjukkan penampilan yang amat baik di pertandingan tersebut.

Mantan pemain internasional Argentina itu memulai sebuah karir yang menjanjikan bersama Juventus, setelah ia mampu mencetak dua gol dari tiga kali penampilannya bersama Il Bianconeri. Vialli, yang sempat menjadi bagian dari tim Juventus yang memenangkan Liga Champions di musim 1996, mengaku bahwa ia merasa sangat puas dengan penampilan yang diberikan oleh talenta Argentina itu dalam pertandingan yang digelar di Denmark hari Rabu dini hari. “Saya sangat menyukai apa yang ditampilkan oleh Tevez”, ujar mantan pemain Chelsea itu kepada Sky Sport Italia. “Performa yang ia tampilkan memberikan dampak positif, meski dirinya tidak mampu mencetak gol di pertandingan tersebut”

“Dia bergerak ke sana kemari cukup sering, dia membuat beberapa momen berbahaya, namun dia – sama seperti keseluruhan tim – hanya kurang beruntung” Kubu tamu harus menerima kenyataan bahwa gawangnya musti dibobol oleh Nicolai Jorgensen di babak pertama, meski mereka mendominasi hampir keseluruhan pertandingan, akhirnya tim musti pulang kembali ke Italia hanya dengan mengamankan satu poin saja, berkat sepakan yang dilakukan oleh Fabio Quagliarella. “Sebenarnya hasil yang mereka raih di pertandingan semalam cukup memalukan”, tambah Vialli. “Sebenarnya itu merupakan sebuah pertandingan pembuka yang cukup meyakinkan, dan kemenangan seharusnya menjadi sebuah start yang ideal bagi mereka yang ingin memulai petualangan di Liga Champions dengan baik”

Tevez didatangkan oleh Juventus di bursa transfer musim panas kali ini dari Manchester City. Pemain yang sempat diklaim sebagai titisan dari Diego Maradona itu tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain di musim lalu ketika dirinya bersitegang dengan pelatih City sebelumnya, Roberto Mancini. Akhirnya Teves memang kembali dipakai di sisa musim kompetisi, namun ia sudah terlanjut kecewa dengan keputusan klub. AC Milan sempat dikabarkan untuk meminatinya, namun justru kubu Juventus yang akhirnya mampu mendapatkan tandatangan kontrak dari striker yang juga sempat membela Manchester United tersebut. Bola Online