Bola Online Tanggapan Conte Mengenai Performa Juve

Tanggapan Conte Mengenai Performa Juve

Tanggapan Conte Mengenai Performa Juve

Bola Online РJuventus musim ini mulai dihinggapi kritikan mengenai performa mereka di Serie A dan juga Liga Champions. Mengenai performa di Serie A, Juve sebenarnya cukup menampilkan permainan menawan. Pasukan Antonio Conte ini masih berada di papan atas dan membayangi AS Roma yang berkuasa di puncak klasemen sementara Serie A tersebut.  La Vecchia Signora saat ini berada di posisi ke 3 di bawah AS Roma dan juga Napoli yang menduduki klasemen pertama dan juga kedua. Ditambah lagi Juve belum sekalipun meraih kekalahan di musim ini sama halnya dengan Roma dan Napoli. Dan hal ini membuat Juve tetap berada di trek mereka seharusnya.

Namun performa gemilang di Serie A, tidak berimbas di kompetisi tertinggi di Liga Champions. Anak asuh Antonio Conte mencatat hasil seri melawan FC Copenhagen dan juga Galatasaray di laga kompetisi babak grup Liga Champions tersebut. Meskipun belum mengalami kekalahan, namun Juve juga belum menuai kemenangan sedikitpun. Ditambah lagi pada 2 laga berikutnya Juventus akan menghadapi Real Madrid di kandang sendiri dan juga di kandang Madrid, Santiago Bernabeu. Tentu saja membuat langkah Juve untuk meraih poin penuh bisa mengalami kesulitan. Poin Juve diantara tim-tim Italia lainnya di Liga Champions memang paling rendah. Lihat saja AC Milan berada di posisi pertama dengan 4 poin, sementara Napoli berada di posisi 2 dengan 3 poin. Padahal Milan dan Napoli berada di grup yang relatif keras.

Banyak anggapan bahwa Juve hanya jago kandang, dimana mereka tampil superior di Serie A namun tampil bak macam ompong di Liga Champions. Pernyataan dan juga optimisme Buffon bahwa Juve bisa merebut gelar juara Liga Champions, tampaknya berbanding terbalik dengan penampilan Juve itu sendiri. Conte sendiri menanggapi dengan santai kritikan tersebut. Ia menilai bahwa Juve masih butuh beradaptasi dengan segala kondisi yang sedang menimpa klub asal Turin ini. Dan Conte juga yakin bahwa Juve bisa mengalahkan Real Madrid yang justru sedang on fire di Liga Champions, namun cukup kesulitan di La Liga.

Menyangkut performa pemain anyar Juve, Conte tidak mau memberikan beban berat kepada Tevez dan juga Llorente. Tevez sudah bisa menembus skuad utama dan mampu membuktikan diri sebagai  bomber yang berbahaya. Sementara Llorente masih membutuhkan waktu guna membuktikan diri bahwa ia layak masuk ke dalam skuad Juve. Namun tentu saja para Juventini tidak mau menunggu lama dan menanti Llorente untuk menemukan performa terbaiknya. Laga melawan AC Milan dini hari nanti diharapkan bisa menjadi salah satu jalan bagi Juve untuk memberikan tekanan kepada AS Roma yang saat ini sedang menduduki klasemen sementara Serie A musim ini. Bola Online