Bola Online Sevilla Siap Beri Kejutan Pada Barcelona

Sevilla Siap Beri Kejutan Pada Barcelona

Sevilla Siap Beri Kejutan Pada Barcelona

Bola Online – Sevilla kembali akan melakukan pertandingan lanjutan La Liga Spanyol musim kompetisi 2013 – 2014 ini dengan melakoni pertandingan menghadapi juara bertahan La Liga Spanyol musim lalu yakni Barcelona pada akhir pekan ini. Anak – anak asuh pelatih Unai Emery ini mengaku telah siap untuk pertandingan berat ini dan mengaku akan memberikan yang terbaik sehingga mampu memberikan kejutan kepada Barcelona dengan mengalahkan mereka. Meski diakui oleh sang pelatih untuk mengalahkan tim sebesar Barcelona tidaklah semudah yang mereka bicarakan namun menurut Unai Emery para pemainnya memiliki ambis lebih untuk mengalahkan Barcelona dan memberikan kejutan kepada Lionel Messi dkk.

Pertandingan ini sendiri akan berlangsung di markas Barcelona di Camp Nou yang terkenal sangat angker bagi tim tamu dan sering kali memakan korban tim – tim medioker tumbang dengan skor besar di Camp Nou. Barcelona jelas sangat diunggulakan di pertandingan ini karena selain mereka akan bermain di hadapan para pendukungnya yang akan memenuhi stadion Camp Nou mereka juga diatas kertas jelas lebih unggul dari tim tamu Sevilla yang bermaterikan pemain – pemain muda setelah mereka baru saja di tinggalkan oleh dua pemain andalan mereka yakni Jesus Navas dan Alvaro Negredo pada bursa transfer musim panas lalu dan tentu saja membuat tim ini kehilangan dua pemain andalan mereka.

Namun pemain muda Sevilla Jairo Samperio yang merupakan winger muda milik Sevilla yang baru berusia 20 tahun dengan percaya diri mengatakan bahwa dirinya akan mengalahkan Barcelona di hadapan para pendukungnya sendiri. Meski memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi namun fakta tak bisa di pungkiri lagi bahwa Sevilla sejauh ini tak pernah bisa meraih kemenangan saat melakoni pertandingan di Camp Nou saat berhadapan dengan Barcelona yang tentu saja membuat banyak orang pesimis dengan perkataan dari pemain muda Sevilla tersebut yang sesumbar dengan mengatakan akan mengalahkan Barcelona di Camp Nou. Meski begitu rekan – rekan Samperio di Sevilla mengaku akan mendukung rekan nya tersebut untuk bisa memberikan kejutan kepada Barcelona.

“Estadio Camp Nou merupakan tempat paling menakutkan dan juga akan menjadi pertandingan yang sangat sulit jika kami bermain disini. Meski saya akui akan sangat sulit mengalahkan Barcelona apalagi di markas mereka sendiri namun kami akan berjuang dengan semampu kekuatan kami dengan mencoba merusak lini belakang mereka karena lini belakang merupakan salah satu titik lemah Barcelona dan harus mampu kami maksimalkan untuk bisa mencuri gol dari kelemahan mereka tersebut” ungkap Samperiro. ”Jika anda ingin meriah kemenangan disana anda tak bisa hanya dengan tampil baik saja namun anda juga butuh keberuntungan untuk dapat mengalahkan Barcelona di markas mereka sendiri” lanjutnya. Bola Online