Bola Online Rooney Akan Diperpanjang?

Rooney Akan Diperpanjang

Rooney Akan Diperpanjang?

Bola Online – Pemain timnas Inggris, Wayne Rooney memulai musim ini dengan performa yang luar biasa setelah banyaknya rumor yang menyatakan kepindahannya dari Old Trafford. Namun Mantan Direktur Eksekutif Manchester United, David Gill mengisyaratkan bahwa Rooney akan segera mendapatkan perpanjangan kontrak. Menurut David Gill, Wayne Rooney kemungkinan besar ada di daftar teratas pemain yang akan mendapatkan kontrak baru dari Manchester United jika Rooney terus mencetak gol untuk The Red Devils. Gill juga menambahkan bahwa Rooney tidak mungkin akan diizinkan oleh pihak klub untuk membela Chelsea.

Selama musim panas kemarin, Rooney mencoba menciptakan jalan agar dirinya dapat hengkang dari Old Trafford, terutama pergi ke Stamford Bridge dimana Chelsea sangat ingin mendapatkan tanda tangan darinya. Tapi United bersikeras bahwa Rooney tidak akan dijual terutama pada rival mereka sendiri. Setelah bursa transfer pemain musim panas lalu resmi ditutup, pemain berusia 27 tahun itu mencoba untuk menggali lagi performa terbaik dirinya. Dan Gill percaya bahwa perpanjangan kontrak Rooney, yang akan habis pada musim panas tahun 2015 mendatang, akan segera di tangan Rooney. Gill mengatakan dengan pasti bahwa Rooney akan diperpanjang.

“Tanpa ragu sedikit pun, Saya yakin mereka akan memperpanjang Rooney.” “Kami memiliki pendekatan tersendiri mengenai masalah kontrak para pemain di Manchester United yang sudah berjalan dengan sangat baik selama bertahun-tahun. Dan saya yakin bahwa Ed (Woodward, Wakil Presiden Eksekutif) dan David Moyes serta pemilik klub akan meneruskan kebijakan tersebut.” Gill juga menolak untuk berkomentar mengenai apakah sebenarnya Rooney secara pribadi ingin dapat pindah dari Old Trafford, dimana tuntutan Sir Alex Fergunson berkata yang sebaliknya pada bulan Mei lalu.

“Saya tidak akan memberikan komentar mengenai situasi itu. Saya tahu kalian ingin saya mengatakan bahwa saya tahu mengenai hal itu. Tapi saya tidak akan mengatakan apa-apa. Saya pikir sangat penting bagi kita untuk terus maju ke depan sekarang.” Gill juga menambahkan bahwa Manchester United tidak akan pernah memberikan persetujuan pada hal yang sangat penting seperti pemain yang pindah dan bergabung dengan rival The Red Devils. “Kami tidak berada di dalam bisnis yang akan memperkuat lawan utama kami di Inggris. Kami ingin menyimpan (Rooney) di dalam setiap acara dan tidak akan menjualnya ke klub luar Inggris.”

“Kamu tidak memenangkan pertandingan sepakbola dengan uang di bank, kamu ingin pemain bermain di lapangan. Wayne Rooney sudah bermain di lapangan, dan akan terus bermain dan saya yakin akan hal itu, dia adalah pemain yang hebat untuk Manchester United.” Rooney berhasil mencetak rekor yang luar biasa di Manchester United, yaitu berhasil mengemas 200 gol bersama The Red Devils dan menjadi satu dari empat pemain saja yang pernah meraih gol sebanyak itu. Bola Online