Bola Online Piala Dunia Pjanic Tak Akan Tinggalkan Olympico

Bola Online Piala Dunia Pjanic Tak Akan Tinggalkan Olympico

Bola Online Piala Dunia Pjanic Tak Akan Tinggalkan Olympico

Bola Online Piala Dunia Pjanic Tak Akan Tinggalkan Olympico – Pelatih utama klub AS Roma saat ini, yakni Rudi Garcia telah menegaskan bahwa salah satu punggawa di timnya, yakni Miralem Pjanic tidak akan meninggalkan klub tersebut di bursa transfer musim panas mendatang. Memang didalam beberapa waktu terakhir, nama Miralem Pjanic sendiri dikabarkan akan segera hengkang meninggalkan Stadium Olympico mengingat sejumlah klub tertarik untuk bisa memboyongnya, diantarannya ialah Manchester United, Paris Saint Germain dan juga Arsenal disebut sudah menyatakan minat mereka untuk bisa memboyong pemain muda potensial tersebut. Namun Rudi Garcia menegaskan bahwa salah satu punggawa andalannya tersebut selama ini tidak akan pergi kemanapun di bursa transfer musim panas mendatang, dan ia meyakini bahwa saat ini Pjanic akan segera melakukan perpanjangan durasi kontrak bersama dengan AS Roma.Bola Online Piala Dunia Pjanic Tak Akan Tinggalkan Olympico – “Di waktu setelah ini, anda akan mendengar kabar tentang Miralem, yakni tentang ia yang menanda tangani kontrak barunya di AS Roma.” Ungkap mantan pelatih LOSC Lille tersebut. Kontrak dari Miralem Pjanic sendiri akan berakhir pada bulan juni tahun 2015 mendatang, oleh sebab itu, dalam waktu dekat ini, AS Roma harus mampu untuk segera mengamankan jasa sang pemain, mengingat seandainya mereka belum berhasil memperpanjang durasi kontrak sang pemain, maka posisi dari Pjanic di bursa transfer akan semakin terbuka untuk klub peminatnya nanti. Pemain asal Bosnia – Herzegovina tersebut memang menjadi salah satu sosok penting di kubu AS Roma dalam kurun waktu beberapa musim lalu, sejumlah klub memang mencoba untuk dapat mendatangkannya, mengingat ia merupakan salah satu pemain muda paling potensial saat ini, usiannya yang saat ini baru menginjak 23 tahun.

Bola Online Piala Dunia Pjanic Tak Akan Tinggalkan Olympico – Namun ia sendiri sudah menjadi salah satu gelandang serang dengan teknik permainan yang sangat potensial untuk bisa menjadi pemain bintang dalam beberapa musim kedepannya. Market Value dari Miralem Pjanic sendiri saat ini menurut Transfermarkt masih sebesar 17.5 juta Poundsterling. Mengingat dirinya merupakan salah satu pemain muda yang potensial, maka harga itu merupakan harga yang pantas untuk dirinya, AS Roma sendiri mendatangkan sang pemain pada tahun 2011 silam dari salah satu klub asal Ligue 1 Prancis, Olympique Lyonnais. Setelah AS Roma menebus sang pemain dengan nilai transfer sebesar 11 juta Euro.

Bola Online Piala Dunia Pjanic Tak Akan Tinggalkan Olympico – Pjanic sendiri sebenarnya bisa memilih warga negara Luxembourg dan juga Prancis, namun ia justru memilih untuk bergabung bersama degan Bosnia – Herzegovina. Pilihan tersebut saat ini mulai membawakan hasil positif dimana negara tersebut saat ini juga telah berhasil untuk mengambil 1 tiket ke Brasil untuk kompetisi Piala Dunia. Namun nampaknya seluruh klub peminat Pjanic harus mencari target lain, karena memang Rudi Garcia tidak memiliki hasrat untuk melepas sang pemain di bursa transfer musim panas mendatang.