Bola Online Piala Dunia Dukungan Moyes kepada Cleverley

Bola Online Piala Dunia Dukungan Moyes kepada Cleverley

Bola Online Piala Dunia Dukungan Moyes kepada Cleverley

Bola Online Piala Dunia Dukungan Moyes kepada Cleverley – David Moyes telah datang untuk membela gelandang Manchester United Tom Cleverley, dengan mengatakan dia adalah seorang yang “fantastis”, pemain yang sudah pasti memiliki masa depan yang cerah. Cleverley dikritik karena penampilannya saat United kalah 2-0 Liga Champions dari Olympiakos sementara petisi untuk melarang dia dari skuad Piala Dunia Inggris telah mengumpulkan lebih dari 10.000 tanda tangan. Dan manajer United Moyes telah memberikan Cleverley mosi percaya kepada pemainnya dengan mengatakan: “Dia adalah pemain muda yang fantastis yang sedang berkembang sepanjang waktu.” “Dia seorang pemain yang bagus di sini, seseorang yang pertama keluar setiap hari. Ia melakukan yang terbaik dalam latihan dan tidak pernah memberikan kurang dari 100%. Dari sudut pandang saya, itulah sebabnya Tom akan berhasil.”

Bola Online Piala Dunia Dukungan Moyes kepada Cleverley – Manajer Inggris Roy Hodgson dan manajer Everton Roberto Martinez, yang membawanya dipinjamkan ke Wigan pada musim 2010-11, juga telah menyuarakan dukungan mereka bagi pemain berusia 24 tahun tersebut dan tidak suka kepada yang telah mengkambing hitamkan dirinya. Hodgson mengatakan: “Petisi itu tidak membuat saya terkesan, saya harus mengakui bahwa saya kecewa bahwa itu adalah Tom, sebagai seorang pemain muda yang sensitif, telah harus menanggung beban itu.” “Tapi saya tahu satu hal bahwa dia akan datang melalui itu dan ketika dia tidak datang melalui itu dan Manchester United mulai menang lagi, dan dia mulai mendapatkan pujian atas penampilannya, dia akan menjadi lebih kuat untuk itu.”

Bola Online Piala Dunia Dukungan Moyes kepada Cleverley – Martinez menambahkan: “Saya hanya tidak mengerti tentang musim ini. Ini bukan cara untuk mendorong pemain muda.” Sementara itu, Moyes mengakui kebutuhan timnya untuk menciptakan lebih banyak peluang jika mereka ingin mengubah keadaan di sekitar musim mereka. Juara Liga Primer tersebut telah gagal mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka dan hanya punya satu tembakan pada target saat melawan Olympiakos. Dan United, yang melakukan perjalanan ke West Bromwich Albion pada hari Sabtu, belum mencetak tiga gol dalam pertandingan sejak Boxing Day, ketika mereka mengalahkan Hull 3-2. “Kita harus kembali menciptakan lebih banyak kesempatan daripada yang telah kita lakukan,” kata Moyes. “Kami telah bermain cukup baik dalam permainan tetapi tidak mencetak gol dan mengambil peluang kami.”

Bola Online Piala Dunia Dukungan Moyes kepada Cleverley – Pertandingan dengan Albion akan menjadi pertandingan pertama United selama 11 hari dan dia menambahkan: “Ini memungkinkan beberapa pemain untuk mendapatkan permainan, tapi itu juga pernah menjadi halangan di belakang kinerja yang buruk dan hasil yang buruk melawan Olympiakos. Kami ingin menempatkan bahwa benar lebih cepat tetapi cara perlengkapan bekerja berarti kita tidak memiliki permainan.” Moyes juga senang melihat beberapa pemain skuadnya berbaris untuk negara mereka pada hari Rabu. Dia menambahkan:

Bola Online Piala Dunia Dukungan Moyes kepada Cleverley – “Darren Fletcher mendapat permainan dengan Skotlandia, Chicharito dan Shinji Kagawa juga bermain bagus.” Moyes juga menegaskan tidak akan “tidak ada perubahan” di posisi kapten United sebelum akhir musim ini, dengan kapten Nemanja Vidic saat ini diatur untuk bergabung dengan Inter Milan pada musim panas.