Bola Online Piala Dunia Atletico Tidak Akan Juara La Liga

Bola Online Piala Dunia Atletico Tidak Akan Juara La Liga

Bola Online Piala Dunia Atletico Tidak Akan Juara La Liga

Bola Online Piala Dunia Atletico Tidak Akan Juara La Liga – Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrd, mengklaim bahwa dia tidak berpikir Atletico Madrid akan juara Liga Spanyol La Liga. Dia hanya berpikir bahwa dua tim saja yang akan merebut gelar sebagai jawara ranah matador. Kedua klub yang dipikirkan Ancelotti bisa diperhitungkan sebagai juara adalah Barcelona dan Real Madrid. Sedangkan, klub yang lainnya kemungkinan besar hanyalah menjadi penggembira untuk mereka. Los Blancos dan Los Rojiblancos akan bertemu untuk memperebutkan posisi puncak. Khusus Atletico Madrid sepanjang musim ini sebenarnya mereka selalu mengintai Barcelona di pimpinan klasemen dan bahkan jika La Blaugrana terpleset maka Atletico yang akan menjadi pimpinan klaseme tersebut.

Bola Online Piala Dunia Atletico Tidak Akan Juara La Liga – Derby Madrid pekan ini memang menarik. Saat ini Real Madrid justru mencuri kesempatan atas tergelincirnya Barcelona dari Sociedad pekan lalu dan kemudian Atletico juga ikutan gagal mendapatkan angka. Maka, pertandingan yang akan dilangsungkan di kandang Madrid, Santiago Bernabeu, bagi Ancelotti akan sangat penting. Namun, demikian, walau Ancelotti tidak menganggap bahwa Atletico bisa menjadi juara Liga. Ancelotti justru memuji pasukan Diego Simeone yang menurutnya sangat luar biasa dan mampu merepotkan banyak klub Eropa. Bukti bahwa Atletico Madrid menjadi juara dan runner up European League beberapa musim terakhir adalah bukti paling sahih mengenai bagaimana Atletico Madrid berhasil mendapatkan predikat kuda hitam secara konstan.

Bola Online Piala Dunia Atletico Tidak Akan Juara La Liga – Pasukan Diego Simeone sendiri saat ini memang sepertinya sedang menurun kondisinya. Mereka selalu tergelincir dan sering bahkan kemudian tidak mendapatkan angka penuh. Sehingga kombinasi hasil seri atau yang lebih parah kalah. Akhirnya membuat mereka berada di posisi ketiga klasemen sementara. Sepertinya itulah alasan mengapa Carlo Ancelotti tidak menganggap Atletico Madrid sebagai calon kuat Juara La Liga. Bahkan Ancelotti juga menyatakan bahwa ternyata dalam pikirannya hanya ada dua klub yang mampu menjadi juara La Liga yakni Real Madrid dan Barcelona. Sebuah dominasi yang belum bisa dibantahkan oleh siapa pun saat ini di Spanyol. Terkecuali jika mereka memang benar secara stabil mempunyai pemain yang sanggup bermain dalam berbagai kompetisi.

Bola Online Piala Dunia Atletico Tidak Akan Juara La Liga – “Musim ini sangat menarik. Karena ada tiga klub yang berpeluang menjadi juara. Dan hal itu tentu saja menarik bagi banyak orang. Tetapi, tidak untuk saya. Bagi saya pribadi, saya tidak berpikir bahwa Atletico Madrid akan menjadi juara Liga Spanyol. Mereka bisa saja menjadi kuda hitam secara konstan di Eropa dan mampu merepotkan banyak klub. Tetapi, untuk menjadi juara liga anda harus mempunyai sejumlah pemain yang mampu tampil baik dari pekan ke pekan bahkan di tengah pekan ada pertandingan yang harus dia mainkan juga. Ini adalah sebuah tantangan. Dan hanya Madrid serta Barcelona yang mampu melakukannya di Spanyol.” Ucap Ancelotti.