Bola Online Perez Ungkap Penawaran United atas Bale

Perez Ungkap Penawaran United atas Bale

Perez Ungkap Penawaran United atas Bale

Bola Online – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, baru-baru ini mengungkapkan bahwa raksasa La Liga tersebut menjadi tertarik untuk mendapatkan Gareth Bale setelah mereka mengetahui bahwa Manchester United telah membuat penawaran secara resmi untuk mendapatkan pemain asal Wales tersebut. Pemain yang kini sudah menginjak usia 24 tahun itu akhirnya berhasil pindah dari Real ke Tottenham di awal bulan ini dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia. Ia pindah dengan jumlah dana tak kurang dari 100 juta Euro atau 85.3 juta poundsterling setelah proses negosiasi yang memakan waktu hampir sepanjang musim panas.

Bale mencetak gol di laga perdananya kala melawan Villarreal namun tidak bermain di lanjutan La Liga kala Real berlaga menghadapi Getafe karena mengalami masalah cedera. Meski demikian, Perez bersikeras bahwa klub tidak membayar terlalu banyak untuk seorang Bale dan memberitahukan kepada Cadena SER radio bahwa” “Harga Bale sebenarnya cukup murah” “Mendapatkan pemain terbaik yang ada di luar sana sudah menjadi filosofi transfer Madrid semenjak lama dan Bale adalah salah seorang pemain terbaik yang ada di bursa transfer saat ini. Kami sudah mengamati permainannya dalam dua tahun belakangan”

“Tottenham tidak ingin menjualnya. Kami kemudian mengetahui bahwa Manchester United sudah membuat penawaran dan kami juga melakukan hal yang sama untuk diri kami sendiri. Kunci kepindahan dari Balea adalah fakta bahwa ia akan bisa mewujudkan impian masa kecilnya, Perez menyebutkan: “Semenjak masih kanak-kanak dia memiliki impian bermain untuk Real Madrid dan ia meminta kami untuk membuatnya benar-benar terwujud” Tak lama setelah Bale datang ke Bernabeu, Cristiano Ronaldo menandatangani kesepakatan perpanjangan kontrak selama tiga tahun dan kemudian menyatakan akan mengakhiri karir bermainnya bersama Real Madrid setelah sempat dikabarkan akan pindah ke klub lain – termasuk di antaranya kemungkinan skenario untuk bermain kembali bersama Manchester United.

Perez mengatakan: “Perpanjangan kontrak Cristiano Ronaldo cukup mudah – ia sangat berkeinginan untuk mengakhiri karirnya bersama Real Madrid” “Cristiano tidak pernah berbicara mengenai uang dengan saya” Mengenai Mesut Ozil, yang sempat membuat terkejut berbagai pihak dengan kepindahannya ke Arsenal di akhir bursa transfer, Perez menambahkan: “Ayah dari pemain tersebut yang memulai kontak dengan Arsenal” “Tidak akan ada pemain yang meninggalkan Real Madrid kecuali mereka memang ingin pergi”

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengharap Bale akan cukup fit untuk menjalani laga kandang pertamanya melawan Atletico Madrid di hari Sabtu. Pemain asal Wales itu tidak dapat tampil ketika Real menghadapi Getafe di hari Sabtu lalu. Ia sejatinya akan main sebagai starter, namun rencana itu gagal terwujud karena cedera yang dialami di saat pemanasan. Bola Online