Bola Online Perasaan Carroll Tentang Newcastle

Perasaan Carroll Tentang Newcastle

Perasaan Carroll Tentang Newcastle

Bola Online - “Saya merasa seperti terbang ke bulan saat melihat kontrak tersebut dan tak pernah memiliki keraguan untuk menandatangani kontrak baru,” katanya mengenai saat itu. “Ini adalah tempat saya ingin bermain sepakbola saya dan musim ini telah menjadi mimpi bagi saya. Gol pertama saya bagi tim pujaan saya sejak kecil sangat menakjubkan dan saya berharap untuk mencetak lebih banyak gol dimasa depan.”

Carroll bermain dalam enam pertandingan berikutnya sebelum musim berakhir, mencetak gol krusial penyama kedudukan melawan Stoke Citysembilan menit setelah dia tampil sebagai pemain pengganti. Dia tak bisa menyelamatkan Newcastle dari relegasi di musim itu karena Newcastle hanya mencetak satu kemenangan dari delapan pertandingan dibawah racikan strategi Alan Shearer.

Kemunduran bagi Newcastle tak berarti sama bagi Carroll. Baginya musim berikutnya adalah sebuah awal, dia mencetak 19 gol dari 42 pertandingan musim selanjutnya. Dalam divisi Championship musim selanjutnya, hanya lima pemain yang mencetak gol lebih banyak daripada pemain yang saat itu berusia 21 tahun. Kepergian Michael Owen, Mark Viduka, dan Obafemi Martins menjadikan Carroll sebagai pemain inti dan memberinya kepercayaan diri yang lebih tinggi dalam membentuk permainannya. “Merupakan sesuatu yang membuat saya bahagia dalam hidup saya dan merupakan sesuatu yang sangat saya impikan sejak menjadi seorang bocah,” kata Carroll. “Perasaan tersebut menjadi yang terbaik dalam hidup saya. Saya tumbuh dengan melihat Shearer bermain. Saya menjadi pemegang tiket terusan untuk melihat dia dan dia selalu mencetak gol demi gol. Alan adalah pemain yang brilian untuk dilihat oleh bocah seperti saya, dan sebelum dia pensiun saya sempat melakukan sesi latihan bersamanya, perasaan yang tak dapat dipercaya.”

Penampilan tersebut membuat Stoke dan Birmingham dirumorkan tertarik untuk mendatangkannya dengan nilai 6 juta pounds. Namun striker muda tersebut buru-buru membantah dengan mengatakan, “Newcastle adalah klub asal saya dan hanya satu tim yang ingin saya bela.” Kini Carroll telah siap untuk membangun kembali karirnya, setelah sempat terpuruk bersama Liverpool dan didera cedera berkepanjangan Carroll akan membuktikan dirinya dapat diandalkan dilini depan serta menjadi penyerang yang berbahaya kembali. Carroll juga ingin mendapatkan tempat di timnas Inggris kembali dengan cara bermain secara reguler di klub barunya Westham United. Dengan semakin dekatnya ajang Piala Dunia 2014 maka Carroll harus membuat penampilan yang konsisten untuk dirinya dapat dipanggil membela timnas Inggris. Bola Online