Bola Online Napoli Terus Kejar Martin Skrtel

Napoli terus kejar Martin Skrtel

Napoli terus kejar Martin Skrtel

Bola Online – Pelatih baru Napoli asal Spanyol Rafael Benitez sepertinya masih belum puas dengan skuad yang dimiliki nya saat ini. Mantan pelatih Chelsea, Liverpool dan Inter Milan tersebut hingga kini sudah mendatangka 9 pemain baru untuk memperkuat tim nya di Serie A Liga Italia musim kompetisi 2013 – 2014 yang akan segera bergulir pada akhir bulan Agustus ini.

Napoli telah mendaratkan beberapa nama tenar untuk berseragam biru – biru Napoli untuk musim ini diantara nya adalah Trio Real Madrid yakni Callejon, Raul Albiol dan striker tim nasional Argentina Gonzalo Higuain, lalu ada juga penjaga gawang Liverpool asal Spanyol Pepe Reina yang mereka pinjam selama satu musim ini dan terakhir mereka telah resmi mendatangkan striker anyar asal klub Argentina Estudiantes yakni Duvan Zapata dengan biaya transfer 5 juta euro. Namun menurut Benitez dirinya masih ingin menambah kembali amunisi nya dengan mendatangkan mantan pemain belakang nya di Liverpool asal Slovakia Martin Skrtel untuk memperkuat lini belakang nya yang menurut Benitez masih rapuh dan perlu mendapatkan suntikan pemain baru.

Tampaknya kedekatan dirinya dengan para pemain Liverpool membuatnya secara tak langsung bisa dengan mudah untuk membujuk mantan anak – anak asuhan nya untk ikut bersama nya. Setelah Pepe Reina yang Benitez bujuk dengan iming – iming tempat utama di tim Napoli kini giliran Martin Skrtel yang coba di dekati Benitez untuk memperkuat lini belakang nya yang dianggap masih kurang begitu bagus. Skrtel di proyeksikan untuk berduet dengan pemain belakang tim nasional Spanyol dan juga mantan pemain klub raksasa Spanyol seperti Valencia dan juga Real Madrid yakni Raul Albiol. Menurut Benitez Martin Skrtel adalah sosok pemain yang tepat untuk bisa berduet dengan Raul Albiol dan membuat lini belakang Napoli menjadi lebih baik lagi karena selama pertandingan pra musim yang di jalani Napoli kerap kali kebobolan dan nyaris tak pernah mendapatkan clean sheet selama pertandingan pra musim ini.

Menanggapai ketertarikan pihak Napoli untuk mendapatkan pemain nya, pelatih Liverpool Brendan Rodgers pun akhir nya angkat bicara tentang rumor – rumor yang beredar bahwa Martin Skrtel akan segera bergabung dengan Napoli dalam bursa transfer musim panas kali ini. Namun menurut Rodgers hingga saat ini belum ada satu tawaran yang masuk ke pihak klub Liverpool dari pihak Napoli untuk mendapatkan jasa pemain internasional Slovakia tersebut. “Sejauh ini belum ada satupun tawaran yang masuk untuk memboyong pemain belakang kami Martin Skrtel termasuk dari klub yang dikabarkan menginginkan nya Napoli” ungkap Brendan Rodgers yang memastikan bahwa tak ada satupun klub yang melakukan penawaran resmi untuk memboyong pemain nya tersebut. Bola Online