Bola Online Mourinho Mempertahankan Hazard di Chelsea

Bola Online Mourinho Mempertahankan Hazard di Chelsea

Bola Online Mourinho Mempertahankan Hazard di Chelsea

Bola Online Mourinho Mempertahankan Hazard di Chelsea – Mourinho menolak rumor PSG, tapi apakah dia bisa menjaga pemain bintangnya? Jika ada satu hal yang fans Chelsea tidak mau mendengar, itu adalah bahwa Eden Hazard akan meninggalkan Stamford Bridge, namun itu adalah laporan yang tidak nyaman yang menyambut mereka hari ini. Menurut pemberitaan di Perancis, Hazard sudah mengatakan kepreka – rekannya di Chelsea bahwa ia akan keluar dari klub Premier League pada akhir musim dan pindah ke Ligue 1 untuk Paris Saint-Germain.  “Aku pasti akan bergabung dengan Paris musim panas mendatang,” katanya seperti dikutip di surat kabar Paris Le Parisien. Laporan ini melanjutkan:

Bola Online Mourinho Mempertahankan Hazard di Chelsea – “Masih terlalu dini untuk mengatakan bahwa kesepakatan telah dicapai antara Nasser al-Khelaifi (Presiden PSG) dan Roman Abramovich. Tapi keyakinan dengan yang di katakan pemain muda Belgia tersebut akan hal ini menunjukkan bahwa itu adalah lebih dari sekedar langkah hipotetis. ” Ini akan menjadi sebuah keterkejutan besar jika Edin Hazard memang akan meninggalkan Stamford Bridge, tapi jelas bukan tidak mungkin. Setelah semua yang di lakukannya, pemain berusia 23 tahun tersebut menghabiskan lima tahun yang sukses di Lille, sebelum ia akhirnya bergabung dengan Chelsea untuk nilai sebesar £ 32 juta.

Bola Online Mourinho Mempertahankan Hazard di Chelsea – Presiden Lille, Michel Seydoux, pekan ini mendesak Hazard untuk kembali ke Prancis, percaya bahwa kedatangannya akan membantu untuk meningkatkan standar sepak bola Prancis. Prospek kepergian Hazard merupakan masalah yang serius bagi The Blues, dan performa yang luar biasa pemain internasional Belgia ersebut pada musim ini telah membuatnya menjadi pemain yang Mourinho tidak akan mampu kehilangan. Mourinho bereaksi keras, mengatakan bahwa “tidak ada kesempatan” Hazard untuk pergi – tetapi apakah Hazard merasakan hal yang sama?

Bola Online Mourinho Mempertahankan Hazard di Chelsea – Hazard telah meningkatkan permainan secara signifikan musim ini setelah tidak konsisten pada tahun pertama dengan The Blues, dan terlihat baik pada caranya bermain untuk menjadi salah satu penyerang terbaik di Eropa. Kecermelangannya ditegaskan dengan menampilkan serangan menakjubkan saat melawan Liverpool pada tanggal 29 Desember yang lalu, dan dia sudah mengemas golya yang ke-10 musim ini. Bersama sesama gelandang Oscar, ia muncul sebagai jenis pemain yang di butuhkan untuk membangun skuad dalam tujuan tim untuk bersaing meraih gelar. Sederhananya, Mourinho harus berjuang mati-matian untuk mempertahankannya. Tapi apakah Hazard ingin meninggalkan Chelsea? Untuk saat ini, ia tampaknya akan menetap. Yang penting, hubungan antara pemain dan manajer tampaknya sehat.

Bola Online Mourinho Mempertahankan Hazard di Chelsea – Mourinho sempat menjatuhkan Hazard di awal musim, namun ia dipulihkan kembali dan dilaporkan senang dengan kemajuannya. Hazard baru-baru ini menyebut Mourinho: “. Seorang pelatih top dengan kepribadian yang hebat. Chelsea sekarang harus berharap bahwa Mourinho mampu meyakinkan pemain bintangnya bahwa masa depannya terletak di London barat. Haruskah Chelsea di masa depan menjual Hazard ke PSG ?