Bola Online Mourinho Lebih Suka Oscar Daripada Mata

Mourinho Lebih Suka Oscar Daripada Mata

Mourinho Lebih Suka Oscar Daripada Mata

Bola Online – Media telah berspekulasi tentang ini sepanjang musim panas. Mungkin tidak ada satu minggu di seluruh musim panas ketika masa depan Juan Mata belum berspekulasi. Mourinho mengatakan : “Saya lebih suka Oscar daripada Mata sebagai Chelsea No. 10” Hal itu dilaporkan pada media bahwa bos Chelsea Jose Mourinho tidak melihat Mata sebagai bagian dari rencananya, meskipun fakta bahwa pemain berkebangsaan Spanyol tersebut adalah pemain terbaik The Blues musim lalu. Mourinho adalah pengagum bakat tapi mungkin Mata bukanlah tipe pemain kesukaannya.

Pada awal musim Mata memberi penjelasan jika dirinya masih cedera saat memperkuat tim nasional Spanyol dalam laga intenasional, dan Mourinho tidak menanggapinya. Akan tetapi, sekarang dia telah benar-benar fit, pemain asal Spanyol itu telah diberikan perlakuan dingin oleh Mourinho. Mourinho menjelaskan bahwa telah ada jarak antara keduanya dengan alasan taktis saat ia melihat Oscar lebih pantas sebagai pemain Chelsea bernomor 10, sedangkan Mata masih perlu beradaptasi dengan sistem yang dibuatnya secara cepat.

Dia mengatakan seperti dikutip The Guardian :

“Cara saya membaca situasi dan alasan mengapa pada saat ini dia tidak bermain begitu banyak ,hal yang saya dapat ungkapkan tentang dengan dia, tapi tidak secara terbuka, “Tapi dia bermain melawan Everton dari awal dan Anda dapat menganalisis penampilannya. Dan ia datang melawan Basel ketika tim itu menang 1-0 tidak seperti Demba Ba atau John Obi Mikel, yang datang untuk menyelamatkan permainan dengan tugas khusus yang harus dilakukan, “Ini bagian dari proses dengan dia. Ini adalah satu hal untuk bermain dengan Ramires dan Oscar yang menutup lawan di setiap sisi, dan Mata sebagai no. 10 di belakang striker dengan caranya memberikan assist, pintar dan assist yang fantastis karena ia memiliki bakat besar,

“Tapi itu adalah hal yang lain untuk beradaptasi dengan cara yang kita inginkan untuk bermain. Pada saat ini, Oscar adalah pemain yang pantas mendapatkan no.10 menurut saya dan, kalau ada yang bilang Oscar belum menjadi pemain terbaik Chelsea musim ini, aku tidak menyetujuinya. Saya harus membuktikan kepada fans bahwa dia dapat bermain dengan baik. Sekarang [Mata] harus melakukan hal yang sama.”

Mata, pemain terbaik Chelsea musim lalu, ia harus mengubah gaya permainannya untuk masuk ke sistem Mourinho. Pelatih berkebangsaan Portugal itu jelas menyatakan bahwa dia tidak senang dengan cara Chelsea bermain selama dua musim terakhir. Sudah jelas, tantangannya adalah tentang posisi Mata saat ini. Menurut Mourinho, pemain kelahiran Spanyol tersebut belum terbiasa dan beradaptasi dengan sistem baru yang diterapkannya di Chelsea saat ini atau dia dapat mengajukan proposal pada bursa transfer  Januari mendatang. Bola Online