Bola Online Martinez Kesulitan Tampil Di Kandang

Martinez Kesulitan Tampil Di Kandang

Martinez Kesulitan Tampil Di Kandang

Bola Online – Kendati belum mengizinkan kepada dua pemain andalannya yang diincar Manchester United, Marouane Fellaini dan Leighton Baines, Everton gagal mendulang kemenangan di Goodison Park. Bagi pelatih Roberto Martinez debut perdananya di markas sendiri berakhir tanpa gol saat melawan West Bromwich Albion. Pemain yang tengah didekati oleh Manchester United di sepanjang bursa transfer musim panas ini, Marouane Fellaini nyaris menciptakan gol di pertandingan perdana di hadapan pendukungnya sendiri namun sayang tidak mampu menembus ke dalam gawang.

Demikian juga peluang yang diperoleh Seamus Coleman saat melepaskan umpan silang yang hanya melewati rumput tanpa ada satu pemain pun yang menyambutnya. Bagi West Bromwich Albion torehan satu angka sudah cukup bagi mereka, sebagaimana di pertandingan perdana pada pekan lalu gagal membuahkan hasil saat ditaklukkan oleh Southampton dengan skor tipis 1-0. Bagi pelatih West Bromwich Albion torehan satu angka di petandingan ini sudah cukup, mengingat timnya sudah ditinggalkan oleh Nicolas Anelka yang meminta izin untuk mengunjungi mantan agennya yang sudah meninggal dunia.

Steve Clarke menurunkan striker berkebangsaan Swedia Marcus Rosenberg di skuad utama untuk menggantikan peran Nicolas Anelka. Sementara skuad asuhan Roberto Martinez tidak melakukan banyak perubahan terhadap skema permainan  setelah di pekan pertama hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan tim Norwich City. Harus diakui kali ini Everton kurang memiliki penyerang berinsting ‘pembunuh’ dan tangguh dan pendukung setia sejak dulu Everton mengharapkan titisan Dave Hickson, yang dikenang oleh kalangan Goodison Park setelah menutup usianya ke-83 tahun pada Juli lalu, bisa saja dibutuhkan lagi untuk memporak-porandakan barisan lini belakang West Bromwich Albion.

Setidaknya silih berganti pada pertandingan itu terjadi jual-beli serangan, dimana Kevin Mirallas sempat melepaskan tendangan di babak pertama yang masih bisa diamankan Ben Foster, dan demikian juga saat James Morisson melepaskan tendangan voli ke gawang lawan namun tidak menjadi perkara bagi Tim Howard. West Bromwich Albion baru memetik satu kemenangan di Goodison Park dalam kurun waktu 34 tahun terakhir dan bahkan rekor yang cukup lama belum terpecahkan itu hampir menjadi kenyataan bila saja Tim Howard tidak bermain cemerlang saat menepis tendangan Shane Long di paruh kedua.

Bermain dihadapan pelatih tim nasional Inggris Roy Hodgson, Foster berhasil unjuk kebolehan saat kembali menepis upaya Kevin Mirallas di pertengahan pertandingan, namun faktor cedera membuatnya ditarik keluar pada menit 78 dan digantikan Luke Daniels, sehingga sempat membuat kubu West Bromwich Albion ketar-ketir menunggu sisa pertandingan tanpa kebobolan dari pemain-pemain tuan rumah. Ternyata kehadiran penjaga gawang debutan itu langsung mendapatkan serangan bertubi-tubi dari pemain tuan rumah, saat mengamankan tendangan Phil Jagielka dan Coleman dan beruntung pertandingan bisa berkesudahan tanpa gol bagi WBA. Bola Online