Bola Online Ketangguhan Arsenal Diuji Dua Minggu Ke Depan

Ketangguhan Arsenal Diuji Dua Minggu Ke Depan

Ketangguhan Arsenal Diuji Dua Minggu Ke Depan

Bola Online – The Gunners mungkin duduk puncak klasemen Liga Premier, tapi anak asuhan Arsene Wenger akan menghadapi daftar pertandingan yang akan menguji timnya selama dua minggu berikutnya. Arsenal mengamankan tempat mereka di puncak klasemen Liga Premier dengan kemenangan 2-0 atas rival London Crystal Palace pada hari Sabtu. Namun, dengan mencoba menjalani pertandingan selama dua minggu berikutnya, itu akan menjadi indikator yang baik bagi klub London Utara tersebut mengakhiri puasa gelar mereka selama delapan tahun lamanya. Meskipun The Gunners menang dalam laga derby London utara melawan Tottenham di kandang pada awal musim ini, anak asuhan Arsene Wenger belum menghadapi tes yang sesungguhnya dalam kompetisi Premier League.

Selama sepuluh hari berikutnya, tiga tim yang saat ini dalam performa terbaiknya akan di uji dimana akan menunjukkan siapa yang merupakan tim terkuat saat ini dengan tingkat keberhasilan mereka tentunya. Pertama, Arsenal akan menghadapi Chelsea di Capital One Cup di tengah pekan nanti. Wenger kemungkinan akan mengguncang ranselnya dan mengistirahatkan  pemainnya, tapi mengingat kualitas di cadangan yang tersedia untuk Jose Mourinho, akan enggan untuk mengirim kontingen kedua untuk diturunkan dalam pertandingan tersebut. Semua mata dalam negeri akan melihat ke Emirates Stadium akhir pekan depan, dimana Arsenal akan bertemu tim top lainnya. Liverpool yang memiliki ambisi menguasai kembali empat besar dan telah menunjukkannya musim ini bahwa  mereka bisa jadi berbahaya dengan siapa pun di Liga yang menghadapi mereka.

Arsenal memiliki rekor buruk melawan sisi yang lebih baik di Liga selama dalam beberpa musim terakhir, dan jika mereka ingin kembali ke perburuan gelar kemenangan di sini diperlukan.Tiga poin juga akan memperpanjang keunggulan mereka di puncak. Para pemain akan perlu fokus pada tantangan yang ditawarkan Liverpool, meski pertandingan yang sangat penting di Eropa untuk bermain hanya beberapa hari setelahnya. Borussia Dortmund yang telah berhasil menekan The Gunners di Emirates pekan lalu, tapi di kandang mereka akan menyediakan persenjataan menyerang penuh dari raksasa Jerman tersebut yang akan dipamerkan pada Signal Iduna Park yang menakutkan.

Bentrokan ini akan menjadi ujian nyata untuk pertahanan Arsenal , dan sisi kebutuhan untuk mendapatkan hasil untuk menghindari banyak kesalahan yang bisa saja dilakukan di dua pertandingan grup. Hal ini masih di awal musim dan tidak ada yang memutuskan pada tahap kompetisi, tapi tiga pertandingan berikutnya memiliki kemampuan untuk memiliki suatu pengaruh yang nyata pada Arsenal, di musim ini. Kemenangan penting akan berperan dalam kemajuan yang sudah mereka dapatkan dan untuk semangat tinggi para pemain, dan meletakkan penanda untuk sisa penantang mereka bahwa mereka perlu dianggap serius musim ini.

Hasil yang buruk akan membawa sisi kejatuhan mereka dan bisa berdampak akan melemahkan klub yang telah jatuh pada rintangan terakhir pada terlalu banyak kesempatan akhir-akhir ini. Ini menjanjikan untuk menjadi besar dalam sepuluh hari bagi jersey Emirates Stadium. Setelah itu, pertandingan di Old Trafford melawan Manchester United dan dikandang dalam menjamu Southampton akan benar-benar akan menguji keberanian The Gunners ‘. Bola Online