Bola Online Ini Komentar Shaarawy Tentang Emosi Balotelli

Ini Komentar Shaarawy Tentang Emosi Balotelli

Ini Komentar Shaarawy Tentang Emosi Balotelli

Bola Online – Sudah diketahui oleh banyak orang kalau sosok seorang Mario Balotelli Barwauh atau lebih dikenal degan nama Mario Balotelli merupakan pemain yang memiliki emosi yang tidak stabil. Kadang dia bisa sangat baik dan ramah terhadap orang – orang namun di kondisi lain kadang kali emosi nya meledak – ledak dan membuat tingkah – tingkah konyol yang membuat bukan hanya dirinya dalam masalah namun klub tempat ia bernaung pun kadang – kadang juga menerima getah dari tindakan – tindakan akbat emosi Mario Balotelli yang tidak stabil tersebut. pemain internasional Italia ini memang telah lama dikenal banyak orang karena sikap tempramen nya yang tidak bisa tertahankan dan kerap meledak – ledak.

Yang terbaru tentu saja Mario Balotelli yang kembali berulah kala AC Milan bertemu dengan Napoli d pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia yang berakhir bagi kemenangan tipis Napoli atas AC Milan dengan skor 2 – 1. Diluar dugaan Mario Balotelli yang merasa wasit bertindak tidak adil pada pertandingan tersebut dan membuat akhirnya tim nya menderita kekalahan akhirnya meluapkan emosi nya di akhir pertandingan dengan menghampiri wasit dan membentak – bentak kepada wasit dan hingga akhirnya wasit pun mengeluarkan kartu kuning kedua kepada Mario Balotelli yang membuatnya akhirnya dihukum tidak boleh bermain membela AC Milan di tiga laga kompetisi domestik.

Hal tersebut tentu sangat mengecewakan dan sangat merugikan tim karena Mario Balotelli merupakan penyerang andalan AC Milan dan juga pencetak gol terbanyak AC Milan hingga saat ini. dan rekan setimnya dan juga rekan duet nya di lini depan AC Milan yakni Stephan El Shaarawy mengungkapkan kekecewaan atas sikap yang ditunjukan oleh rekan setimnya di tim nasional Italia tersebut. menurt El Shaarawy Mario Balotelli seharusnya mulai belajar untuk mengatur emosi nya agar tak meledak – ledak dan malah membuat kekacauan dan merugikan diri sendiri dan juga merugikan tim. Kebiasaa memprotes keputusan wasit juga menurut El Shaarawy bukanlah hal yang bagus karena protes kepada wasit adalah tugas dari kapten tim dan bukanlah bagi pemain biasa.

“Balo tentu saja mengetahui kalau perbuatan nya kemairn tersebut merupakan perbuatan yang salah dan sangat merugikan bagi dirinya sendiri ataupun bagi tim ini dan dia telah secara jantan mengakuinya dan telah meminta maaf kepada seluruh anggota tim. Dia kini harus lebih bisa mengontrol emosi nya agar tak terus mengulangi kesalahan – kesalahan yang sama terus – menerus karena jika dia tak bisa mengontrol dirinya sendiri itu nantinya dia bisa malah membuat kerugian yang lebih banyak lagi dari sekarang. Keputusan yang telah diambil wasit pun telah tepat dan seluruh anggota tim menerima keputusan tersebut” ujar pemain berjuluk Firaun kecil ini. Bola Online