Bola Online Hasil Lengkap Serie A Gionarta Delapan

Hasil Lengkap Serie A Gionarta Delapan

Hasil Lengkap Serie A Gionarta Delapan

Bola Online – Turnamen nomor satu di tanah Italia telah menginjak pekan kedelapan. Bagaimana hasil pertandingannya? Gionarta kedelapan Serie A telah rampung semalam. Akhir pekan kemarin, tepatnya Minggu (20/10) setidaknya ada tujuh partai yang digelar dalam waktu hampir bersamaan. Dan seperti biasanya pertandingan di Serie A, putaran laga pekan kedelapan kemarin pun berlangsung sengit dan tempramental. Dalam tujuh laga tersebut, wasit mengeluarkan sedikitnya sembilan penalti di pertandingan minggu lalu. Dan beberapa kejutan pun terjadi di ajang Serie A kemarin, misalnya saja tanpa diduga skuad juara bertahan Juventus dapat ditundukan tim tuan rumah Fiorentina. Walau sempat meraih keunggulan dengan dua gol lebih dulu, Juve tetap terkapar kalah di kandang Fiorentina. Laga akhirnya rampung dengan skor 4-2 untuk Fiorentina.

Gol-gol manis tim tuan rumah hadir lewat kaki Rossi yang langsung melesakkan hat trick dalam menit yang berdekatan, dan disempurnakan dengan gol dari Joaquin. Sedangkan gol pembuka Juve hadir melalui sepakan cantik sang pemain unggulan. Carlos Tevez di menit ke 37 dan gol Pogba tiga menit kemudian. Seperti halnya Juventus, tim unggulan lainnya Lazio pun bertekuk lutut kala melawat ke Atlanta. Miroslav Klose dkk pulang dengan menanggung kekalahan 1-2. Sempat menyamakan kedudukan berkat gol dari Perea di menit ke 53, tim tuan rumah dengan lihai merebut keunggulan dengan lesakkan bola ke gawang Lazio di menit 84 oleh Denis. Torino yang melawan Inter Milan pun berlangsung dalam duel panas. Berbagai drama mengikuti terjaidnya saling berbalas gol antara punggawa Torino dan rival sengitnya Inter Milan, hingga akhirnya di menit akhir, skor dibekukan dengan imbang 3-3.

Dan sang srigala Roma pun masih berjaya di pekan kedelapan kemarin. Menggenggam 24 poin dengan 8 kemenangan sempurna, pasukan Rudi Garcia dipastikan tampil paling bersinar di ajang Serie A musim ini. Jarak poinnya pun cukup jauh hingga berselang 5 poin dari Juventus dan juga Napoli yang berusaha menyusul posisi Roma di puncak klasemen. Inilah hasil lengkap laga Serie A minggu (20/10) Bola Online

Atalanta 2 (Cigarini 42, Denis 84) vs Lazio 1 (Perea 53)

Fiorentina 4 (Rossi 66 pen, 76, 81, Joaquin 78) vs Juventus 2 (Tevez 37 pen, Pogba 40)

Genoa 2 (Gilardino 22, 51) vs Chievo 1 (Bentivoglio 48′)

Verona 3 (Cacciatore 9, Jorginho 61 pen, 88 pen) vs Parma 2 (Parolo 19, Cassano 25)

Livorno 1 (Siligardi 90) vs Sampdoria 2 (Eder 19 pen, Pozzi 90 pen)

Sassuolo 2 (Berardi 12 pen, Flores 17) vs Bologna 1 (Diamanti 34 pen)

Torino 3 (Farnerud 21, Immobile 53, Bellomo 90) vs Inter 3 (Guarin 45, Palacio 55, 71)