Bola Online Gol Sturridge Memupus Harapan United Di Anfield

Gol Sturridge Memupus Harapan United Di Anfield

Gol Sturridge Memupus Harapan United Di Anfield

Bola Online – Daniel Sturridge menjadi pahlawan saat gol kemenangan darinya membantu Liverpool mengalahkan Manchester United 1-0 di Anfield pada hari Minggu. Striker Inggris itu melanjutkan upaya sundulan Daniel Agger yang dihadang oleh David de Gea dan Tom Cleverley, dan dengan timing yang tepat Sturridge berhasil membuat gol ketiganya dalam tiga pertandingan Liga Primer musim ini. United berjuang untuk kembali kedalam permainan, namun penampilan Simon Mignolet yang berhasil menjaga clean sheet ketiganya dalam musim ini, membuat usaha United sia-sia.

Brendan Rodgers terpaksa mengubah iverpool starting XI untuk pertama kalinya di Premier League musim ini, karena cedera pangkal paha yang membuat Kolo Toure tidak bisa dimainkan dalam pertandingan ini. Martin Skrtel dimainkan untuk mengisi posisi bek asal Pantai Gading di jantung pertahanan bersama Daniel Agger. Absennya Wayne Rooney dalam pertandingan ini karena cedera kepala yang dialaminya berdampak besar pada ketajaman United. Begitu juga dengan Antonio Valencia yang ditinggalkan di bangku cadangan untuk member kesempatan Ashley Young dan Ryan Giggs menggantikan mereka.

Dengan Tiago Ilori, Mamadou Sakho dan Victor Moses yang tampil maksimal di Anfield, tuan rumah memiliki awal yang sempurna dengan gol yang terjadi hanya dalam empat menit. Sepak pojok Steven Gerrard disambut oleh Agger dan undulannya terbang menuju gawang, Sturridge bereaksi cepat untuk mengalihkan bola ke belakang gawang dari jarak dekat. United bereaksi dengan baik untuk kebobolan begitu awal dan hampir membalas pada tiga kesempatan saat Danny Welbeck dan Robin van Persie keduanya mendapat peluang bagus. Welbeck melepaskan dua tembakan yang lurus mengarah kepada Simon Mignolet dan Van Persie gagal bereaksi terhadap tendangan sudut Giggs yang harusnya bisa menjadi kesempatan mencetak gol.

Skuad Rodgers menguasai sebagian besar babak dengan skema rapi dan pergerakan yang mengalir, tetapi tidak mampu untuk menguji David de Gea di gawang Serikat. Persaingan antara kedua belah pihak mulai memanas saat permainan mencapai satu jam, dimana wasit Andre Marriner mengeluarkan lima kartu kuning dimana empat diantaranya diberikan untuk pemain United. Awal yang sempurna untuk musim Liga Premier bagi Liverpool, penampilan terbaik mereka sejak tahun 1994. Tiga pertandingan, tiga kemenangan, tiga clean sheet dimana semua dicapai tanpa adanya Luis Suarez.

Sementara Roy Hodgson yang menonton langsung pertandingan itu harus mertasa kecewa, karena Wayne Rooney tidak bisa ditampilkan karena cedera kepala. Namun dia masih bisa memperhatikan penampilan Welcbeck dan Daniel Sturridge bagi timnya masing-masing. Cederanya Rooney bisa mempengaruhi persiapan Inggris dalam kualifikasi Piala Dunia yang akan berhadapan dengan moldova dan Ukraina bulan ini. Bola Online