Bola Online Erik Lamela Akan Berkembang di Tottenham

Erik Lamela Akan Berkembang di Tottenham

Erik Lamela Akan Berkembang di Tottenham

Bola OnlineIcon Tottenham Hotspur Ricky Villa mempercayai bahwa Erik Lamela akan berkembang secara dramatis di White Hart Lane. Roma telah mengumumkan bahwa mereka menyetujui tawaran senilai 30 juta euro, plus 5 juta lagi sebagai tambahan, yang datang dari Spurs untuk Lamela, Rabu lalu. Andre Villas-Boas dan Direktur Teknik klub Franco Baldini dipercaya menginginkan pemain berusia 21 tahun asal Argentina tersebut sebagai prioritas mereka untuk menggantikan Gareth Bale yang dikabarkan akan segera bergabung dengan Real Madrid, dan Villa menyampaikan pujiannya bahwa klub sudah melakukan pilihan yang tepat.

“Lamela akan berkembang secara dramatis dari sisi pemain di Tottenham” ia berkata kepada Goal. “Menurut saya kedatangan Erik Lamela ke Tottenham sungguh fantastis. Manajer telah membagun tim yang sangat kompetitif kali ini. “Sepakbola Eropa secara umum telah mengalami kekurangan pada pemain yang memiliki kemampuan untuk menciptakan ruang dan mencetak gol. Sepakbola di Inggris sangat dinamis, cepat, namun memiliki kekurangan pada hal kreatifitas, dan pemain seperti Lamela bisa merubah pandangan ini.” Lamela memutuskan pindah ke Italia pada tahun 2011 dari River Plate menyusul degradasi yang di alami tim raksasa Argentina tersebut, dan Villa percaya pengalaman yang ia miliki di Serie A akan membantunya di Inggris, meskipun terdapat perbedaan pada kedua kultur negara tersebut.

“Saya tidak berpikir bahwa ia akan mengalami masalah pada proses adaptasi ketika berbicara di atas lapangan” ia menambahkan. “Betul bahwa Premier League tidak sama seperti Serie A, namun Erik sudah memiliki mentalitas pesepakbola Eropa. “Dia memiliki level yang berbeda dari segi disiplin, latihan, dan bagaimana berbicara dengan pers. Dia telah belajar hal tersebut dari dua musim karirnya di Italia. Ditambah, manajer saat ini berasal dari Portugal dan biasanya pengertian antara manajer Portugis dan pesepakbola Amerika Latin tentu lebih baik.” Ricky Villa pindah ke Tottenham, bersama dengan Ossie Ardilles, dari Racing Club pada tahun 1978 dan mengatakan bahwa Lamela tidak akan mengalami culture shock seperti yang ia alami 35 tahun silam.

Pada masa sekarang ini, adaptasi lebih mudah untuk dilakukan” Villa menambahkan. “Anda sudah memiliki sosial media, internet dan sebagainya. Dengan Osvaldo (Ardilles), pada saat itu kami merasa bahwa kami datang ke dunia yang sama sekali berbeda. Hal tersebut seolah seperti layaknya petualangan. Kami tidak memiliki kontak dengan Argentina, negara kami. Kami mengalami perubahan drastis dalam hidup kami. Bahkan, anda harus jalan untuk bisa menemukan telepon dan melakukan panggilan.

Masalah yang akan menimpa para pemain Argentina ketika mereka datang ke Premier League adalah untuk beradaptasi dengan kehidupan di Inggris. Terutama dari segi bahasa dan kebiasaan para penduduk lokal. Namun saya menilai bahwa hal tersebut tidak akan menjadi masalah besar bagi Erik. Akan ada level yang berbeda dari segi hubungan antara pemain dan pendukung. Kami orang Argentina mungkin hampir serupa dengan orang Italia. Jika kita melakukan perbandingan dari segi apapun dengan Argentina, maka tentu Inggris sedikit berada diatasnya.” Bola Online