Bola Online Duo Klub London Kejar Gelandang Muda Juve

Duo Klub London Kejar Gelandang Muda Juve

Duo Klub London Kejar Gelandang Muda Juve

Bola Online – Penampilan memikat Paul Pogba bersama Juventus dalam dua musim terakhir ini memang telah membuat nama mantan pemain Manchester United ini melambung dan menarik minat klub – klub besar Eropa seperti Chelsea dan Arsenal yang mengakui tertarik untuk bisa menggunakan jasa dari pemain muda tim nasional Prancis tersebut. Selain dua klub Liga Premier Inggris tersebut masih ada satu klub lainnya yang juga mengincar jasa pemain tim nasional Prancis tersebut yakni klub kaya raya asal Prancis Paris Saint Germain yang juga mengincar pemain muda Juventus tersebut. Bahkan PSG dikabarkan siap untuk menukar guling Paul Pogba dengan gelandang muda mereka yang sedang menjadi incaran pelaith Juventus Antonio Conte yakni Marco Veratti namun hingga saat ini masih belum ada sinyal bahwa Juventus akan menerima tawaran dari PSG tersebut atau tidak.

Paul Pogba memang telah menjelma menjadi pemain andalan Juventus dalam dua musim terakhi ini dimana mereka berhasil menjuarai Serie A Liga Italia dalam dua musim terakhir ini dengan Paul Pogba sebagai poros utama lini tengah mereka. Pemain yang sempat menimba ilmu di akademi sepak bola Manchester United ini pun menjadi pemain yang sangat vital perannya di lini tengah Juventus berduet dengan gelandang senior Juventus asal Italia yakni Andrea Pirlo yang juga berposisi sama dengan Paul Pogba yakni sebagai gelandang bertahan.

Presiden klub Juventus Andrea Agnelli yang mengetahui kabar ketertarikan dari dua klub Liga Premier Inggris yakni Chelsea dan Arsenal mengatakan bahwa klub yang bermarkas di Juventus Stadium ini siap untuk menerima dan mempertimbangkan setiap tawaran yang masuk untuk memboyong pemain internasional Prancis tersebut namun bukan berarti Juventus siap melepas Paul Pogba dengan harga murah karena Paul Pogba dipastikan akan dibanderol mahal oleh Juventus selaku pemilik Paul Pogba. Bahakn beberapa waktu yang lalu sang Presiden Juventus tersebut pernah mengatakan bahwa setiap klub yag menginginkan jasa dari Paul Pogba setidaknya harus menyiapkan dana hingga 45 juta euro untuk memboyongnya.

Harga 45 juta euro untuk ukuran pemain yang baru berusia 20 tahun tentu saja merupakan banderol yang fantastis namun tentu saja hal tersebut telah sebanding dengan kemampuan dan juga statistik permainan Pogba yang menunjukan bahwa pemain tersebut memang layak dihargai semahal itu oleh Si Nyonya Tua. Meski mengaku siap melepas Paul Pogba dengan mahar minimal 45 juta euro namun Juventus saat ini justru tengah melakukan pembicaraan dengan pihak Paul Pogba untuk memperpanjang kontrak pemain internasional Prancis tersebut yag hingga kini masih dalam pembicaraan masalah besaran gaji dan juga masa kontrak yang akan diberikan kepada Pogba. Bola Online