Bola Online Duet Maut Robin Van Persie & Danny Welbeck

Duet Maut Robin Van Persie & Danny Welbeck

Duet Maut Robin Van Persie & Danny Welbeck

Bola Online – Laga perdana Liga Premier Inggris 2013 dibuka oleh Manchester United yang berhadapan dalam laga tanding dengan Swansea City. Laga perdana yang dihelat di Liberty stadion pada Minggu (18/8) dinihari WIB tadi, mengukuhkan kekuatan Manchester United sebagai jawara Liga Premier Inggris dengan menaklukan Swansea City 4-1.

Pada menit awal, striker mega bintang red devil, Wayne Rooney yang kontoversial di burasa transfer musim panas ini ditempatkan di bangku cadangan. Sedangkan lini depan dipunggawa-I oleh duet Robin van Persie dan Danny Welbeck. Bermain di kandang lawan, tak sedikitpun membuat Red Devils kehilang kekuatannya. Bermain dengan percaya diri seorang juara bertahan, skuad asuhan David Moyes ini tetap memberikan tekanan-tekanan pada pertahanan tuan rumah. Kesempatan bagus diperoleh Ryan Giggs untuk membobol lini belakang. Namun sepakan yang mendapat umpan dari Welbeck masih tak dieksekusi dengan baik.

Manchester United terus melancarkan serangan-serangan tajam yang cukup membuat kiper Swansea City Michel Vorm berjibaku menyelamatkan gawang. Dan beruntung, beberapa tendangan dari awak red devils berhasil dimentahkan oleh Vorm. Namun, Vorm rupanya tak cukup tangguh menahan sepakan dari Van Persie. Pada menit ke-34, menyumbangkan gol pembuka untuk United dengan tendangan voli akrobatik yang menjadi andalannya. Hanya berjarak dua menit ketika Setan Merah menggandakan skor mereka. Welbeck memanfaatkan umpan silang dari Antonio Valencia, dan mengeksekusinya menjadi satu gol lagi untuk United. Babak pertama berakhir dengan United unggul 2-0.

Awal babak kedua, Manajer Swansea Michael Laudrup mengeluarkan Leon Britton, dan menggantinya dengan Wilfried Bony, yang adalah pemain termahal mereka. Namun, kehadiran Wilfried tak membuat perubahan berarti di kubu Swansea. Walaupun, taji Swansea City mulai terlihat beberapa saat setelah pergantian pemain. De Gea dipaksa beraksi di bawah mistar gawang untuk menahan ancaman dari Michu. Tendangan jarak jauh pemain Spanyol ini cukup membuat supporter tim tuan rumah bersorak. Laga sudah berjalan satu jam, saat akhirnya Moyes menurunkan Rooney menggantikan Giggs. Tiga striker di lapangan hijau, cukup membuat red devil semakin agresif menyerang. Menit ke 72, Van Persie lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor. Menerima assist bagus dari Rooney, Persie menggiring bola mengecoh dua pemain belakang lalu langsung tanpa ampun menjebol gawang Swansea. 3-0 untuk United.

Menit ke 81, berkat kerjasama apik dengan  Pablo Hernandes, Boni menyelamatkan Swansea dari kalah tanpa balas dari United. Gol pamungkas United dari assist matang Rooney, yang langsung disambar oleh Welbeck saat injury time. Penutup laga perdana United kontra dengan Swansea City dengan skor akhir 4-1. Kemenangan mutlak milik United. Bola Online