Bola Online Debut Manis Varane Setelah Absen

Debut Manis Varane Setelah Absen

Debut Manis Varane Setelah Absen

Bola Online – Penampilan perdana Raphael Varane membela Real Madrid setelah dipaksa absen nyaris lima bulan karena cedera lutut membuahkan hasil sempurna. Dimainkan sejak menit pertama saat Madrid menghadapi FC Copenhagen di laga kedua Liga Champions Grup B, Varane sukses menjalani laga sampai akhir dan membantu Madrid menang dengan skor 4-0. Varane mengaku sangat bahagia karena berhasil melewati proses yang lama untuk pulih dan bisa bermain selama 90 menit tanpa ada masalah di laga perdana pasca cedera. Varane mengaku dirinya bekerja sangat keras agar kondisi badannya kembali bugar dan secara fisik Varane mengakui dirinya dalam keadaan sangat baik untuk saat ini.

Varane sendiri mengaku senang karena timnya bisa mencetak empat gol yang menunjukkan lini depan Madrid bagus, tapi Varane puas karena lini belakang Madrid tidak kalah bagus dengan mencatat cleansheet dan itu menurutnya menunjukkan suatu kesimbangan tim. Varane juga menyebut hasil laga lain tidak penting karena yang paling penting adalah timnya menang dan secara permainan sudah berkembang dan berharap kemenangan ini akan menjadi awal baik bagi Madrid setelah kalah dari Atletico Madrid. Varane juga menyebut moral tim sedang dalam kondisi bagus dan optimis bisa memenangi laga-laga selanjutnya.

Sementara itu FC Copenhagen yang di matchday pertama bisa menahan imbang 1-1 raksasa Italia Juventus, justru hancur lebur saat melawan Real Madrid. Wakil Denmark ini digelontor empat gol tanpa balas di Santiago Bernabeu. Walaupun menuai hasil mengecewakan, Ollof Melberg tetap mencoba melihat hal postifi setelah dua gol dari Angel Di Maria dan Cristiano Ronaldo menghancurkan timnya. Hal positif yang bisa diambil menurut Melberg adalah saat timnya merasa mampu menguasai laga dan bisa mengontrol tim sekuat Real Madrid, maka Madrid bisa memberikan hukuman jika sedikit saja timnya lengah dan melakukan kesalahan. Dan ini yang menurut melberg terjadi dalam ketiga gol Madrid.Ollof Melberg menyebut sejak awal laga, strategi timnya adalah bermain solid di lini pertahanan dan berusaha mencuri gol lewat skema serangan balik dan memanfaatkan situasi bola mati yang didapat. FC Copenhagen sempat memperoleh beberapa peluang tapi tidak bisa memaksimalkannya. Melberg menyebut timnya sedang tidak beruntung karena gagal mencetak gol di interval pertama dan sampai akhir laga semakin membuktikan ini memang bukan hari untuk Copenhagen.

Melberg melanjutkan hasil akhir laga melawan Madrid ditentukan saat pemain mulai kehilangan konsentrasi dan terlalu mudah kehilangan bola. Ini yang seharusnya tidak dilakukan para pemain FC Copenhagen. Melberg membandingkan laga kontra Madrid dengan Juventus. Di kedua laga tersebut Melberg menyebut timnya menggunakan strategi yang sama dan yang menjadi perbedaan adalah saat melawan Juventus timnya tidak kehilangan konsentrasi saat momen penting. Bek senior Swedia ini tapi menutup pernyataannya jika timnya memang tidak terlalu mengharapkan bisa mencuri poin dalam laga sulit melawan Real Madrid. Bola Online