Bola Online Cole & Nolan Antar “The Hammers” Raih Kemenangan

Soccer - FA Barclaycard Premiership - West Ham United v Arsenal

Cole & Nolan Antar “The Hammers” Raih Kemenangan

Bola Online – Sepasang gol dari Joe Cole dan Kevin Nolan memastikan West Ham meraih kemenangan pada laga pembuka Premier League musim ini melawan tim promosi Cardiff City dengan skor 2-0. Mantan pemain tengah Chelsea dan Liverpool tersebut memberikan keunggulan bagi tim tuan rumah setelah menyelesaikan kerja samanya dengan Matt Jarvis sebelum Nolan mencetak gol pada babak kedua untuk memberikan tiga angka pertama untuk tim asuhan Sam Allardyce.

Cardiff datang ke Upton Park tanpa diperkuat oleh penyerang baru mereka Andreas Cornelius, yang harus absen karena mengalami cedera ankle, akan tetapi dua pemain baru mereka Gary Medel dan Steven Caulker bisa diturunkan untuk menjalani debut mereka bagi tim asal Wales yang berlaga di Premier League untuk pertama kalinya. James Collins memulai laga sejak awal untuk tamu meskipun di kabarkan sebelumnya memiliki masalah dengan kebugarannya, sementara pemain baru West Ham Stewart Downing, Adrian dan Razvan Rat di tempatkan pada bangku cadangan. Tim tuan rumah berhasil memulai laga dengan baik dan mendapatkan hasilnya pada menit ke-12 ketika Joe Cole berhasil mencetak gol dari dalam kotak penalti.

Pemain tengah tersebut sebelumnya melakukan kerja sama dengan Matt Jarvis di sisi kiri lapangan, dan mantan pemain Liverpool tersebut menerima umpan untuk menembakan bola yang akhirnya melewati David Marshall. Terlepas dari ucapan selamat datang pada kompetisi Premier League yang cukup kejam, Cardiff mencoba untuk melawan dan hampir saja mendapatkan penalti ketika Fraizer Campbell di jatuhkan oleh Winston Reid, namun wasit Howard Webb tidak menggubris protes yang dilancarkan oleh tim tamu.

West Ham terus berusaha menekan melalui Mohamed Diame. Tujuh menit sebelum turun minum, Diame nyaris menggandakan keunggulan melalui usahanya, namun peluangnya yang sempat membentur pemain Cardiff, masih gagal menemui sasaran. Diame juga memberikan ancaman melalui peluang pertamanya di babak kedua, ketika ia melakukan tendangan jarak jauh dalam waktu 26 detik laga baru berjalan. Lalu, Marshall harus kembali menyelamatkan gawangnya pada menit ke-61, setelah peluang Modibo Maiga yang menempatkan bola pada sisi tiang jauh. Namun setelah 75 menit, tim tuan rumah berhasil unggul dua gol, melalui Kevin Nolan yang menciptakan gol di dalam area pertahanan Cardiff dengan sebuah tendangan menyapu.

Mark Noble yang merangsek naik ke daerah pertahanan  Cardiff, sebelum ia kemudian mengirim umpan kepada Nolan yang sudah berada di area kotak penalti, dan kapten West Ham tersebut melepaskan tendangan untuk melewati Marshall yang sudah tidak mampu berbuat banyak untuk mengantisipasi. Nicky Maynard seharusnya mampu memperkecil kedudukan untuk Cardiff lima menit sebelum laga berakhir, namun penyerang tersebut gagal memanfaatkan peluang dari jarak dekat, yang akhirnya memastikan West Ham untuk mendapatkan kemenangan di laga pembuka. Bola Online