Bola Online Casillas Masih Dicadangkan Manajer Baru

Casillas Masih Dicadangkan Manajer Baru

Casillas Masih Dicadangkan Manajer Baru

Bola Online – Carlo Ancelotti yang merupakan pelatih anyar Real Madrid, terancam memicu permusuhan dengan para fans Madridista setelah mencadangkan kiper Iker Casillas pada laga perdana La Liga. Menanggapi hal itu, Ancelotti menyebut bahwa itu sebagai keputusan biasa. Namun Carletto juga memberi garansi tentang peluang Casillas untuk menjadi kiper utama bagi Real Madrid masih terbuka lebar.Saat melawan Real Betis di Santiagi Bernabeu pada hari Minggu tanggal 18 Agustus 2013, kapten Madrid itu hanya menjadi cadangan. Ini merupakan salah satu keputusan yang mengejutkan yang telah dibuat oleh Ancelotti saat mengawali pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 2-1 tersebut. Sama dengan pelatih terdahulu yaitu Jose Mourinho, Carlo Ancelotti ternyata lebih memilih untuk menurunkan Diego Lopez pada laga pertama La Liga. Ancelotti mengatakan bahwa dia membuat keputusan untuk hari ini. Hal tersebut adalah hal wajar dan biasa. Ancelotti berpikir bahwa ini merupakan keputusan yang diambil atas dasar detail kecil. Saat itu Lopez bermain, dan itu merupakan keputusannya.

Ancelotti juga meminta agar Casillas tidak patah semangat. Manajer asal Italia tersebut memastikan tentang peluang Casillas untuk menjadi kiper utama Real Madrdid masih terbuka lebar. Ancelotti menuturkan bahwa dia sudah berbicara dengan Casillas, dan mengakui jika Casillas sangat profesional. Casillas sangat ingin bermain dan hal itu bagus bagi tim. Real Madrid harus bersusah payah untuk mengalahkan Real Betis di Bernabeu. Mereka sempat tertinggal dari gol yang diciptakan oleh Jorge Molina. akhirnya El Real sukses membalikkan kondisi melalui Karim Benzema dan Isco. Menanggapi pertandingan tersebut, Ancelotti mengatakan bahwa mereka tidak bertahan dengan baik. Lini tengah dan lini belakang menyisakan terlalu banyak ruang untuk musuh. Ancelotti juga berasalan bahwa sembilan pemain Madrid malam itu baru saja memperkuat negara masing-masing, dan mereka tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan persiapan.

Keputusan Carlo Ancelotti untuk mencadangkan Iker Casillas tersebut cukup mengejutkan banyak pihak termasuk kiper Barcelona yaitu Victor Valdes. Valdes bahkan sampai mempertanyakan langkah yang sudah diambil oleh pelatih baru Madrid tersebut. Valdes mengatakan bahwa Casillas bermain bagus di Piala Konfederasi, padahal dia lebih dari sebulan tidak pernah bermain. Valdes mengakui bahwa hal tersebut memang bukan urusannya kerena dia bermain untuk tim lain. Namun bagi Valdes, Casillas merupakan pemain yang terbaik. Casillas memang harus rela hanya duduk di bangku cadangan karena Ancelotti memilih untuk memainkan Diego Lopez.

Langkah yang diambil oleh Ancelotti itu sama dengan yang pernah diambil oleh Jose Mourinho pada musim lalu. Hal tersebut diyakini menjadi salah satu alasan perseteruan di kamar ganti Real Madrid. Ancelotti memang sudah menjelaskan alasannya mencadangkan Casillas, namun hal itu tetap menjadi pembicaraan dan memancing permusuhan dengan fans Madrid. Bola Online