Bola Online Candela Berbicara Mengenai Mantan Klubnya

Vincent Candela Berbicara Mengenai Mantan Klubnya

Vincent Candela Berbicara Mengenai Mantan Klubnya

Bola Online – Mantan  pemain AS roma, Vincent Candela merasa bahwa mantan klubnya melakukan sebuah kesalahan jika pada akhirnya membiarkan pergi Erik Lamela, setelah sebelumnya penyerang Pablo Daniel Osvaldo juga sudah lebih dulu pergi. Mantan bek tim nasional Prancis ini mengatakan kalau gaya bermain AS Roma memang masih sama tapi para pemain yang membela sudah berubah. Candela juga menambahkan bahwa dirinya senang dengan kehadiran penjaga gawang baru Morgan De Sanctis utnuk menjaga mistar gawang AS Roma tapi juga merasa kecewa karena Osvaldo pergi meninggalkan klub dan kemungkinan akan disusul Erik Lamela.

Sebuah kesalahan bagi sebuah klub harus kehilangan dua orang pemain seperti Osvaldo dan Lamela. Saya harap dana yang didapat bisa diapaki secara tepat pada bursa transfer,” kata Candela. Candela mengeluh, “Memang kapten sekaligus striker Francesco Totti masih di sana, tapi tidak akan cukup ia seorang diri saja. Roma perlu striker yang bisa menjamin mampu mencetak 20 gol dalam setiap musim.” Sementara pemain baru AS Roma, bek asal Brasil Douglas Maicon mengatakan AS Roma tidak salah atau melakkan sebuah perjudian ketika memboyong dirinya ke stadion Olimpico, dan Maicon pun menatap lembaran baru dalam karirnya guna membalas kepercayaan yang diberikan klub. Maicon memutuskan kembali ke sepak bola Italia setelah menuai kegagalan di Manchester City akibat sering dibekap cedera. Pemain berumur 32 tahun ini masuk ke dalam skuat timnas Brasil untuk laga uji coba kontra Portugal dan Australia.

Maicon mengatakan bahwa dia hanya perlu menunjukkan apa yang bisa dilakukannya di atas lapangan. Maicon memilih Roma karena dia merasa diinginkan oleh tim ketika proses transfer. Maicon juga mengomentari kapten AS Roma, Francesco Totti yang disebutnya sebagai seorang pemain juara dan sulit untuk dideskripsikan. Maicon mengaku senang dapat bermain satu tim dengan Totti.

Masih dari ruang ganti AS Roma, beredar rumor pemain mereka Miralem Pjanic akan segera hengkang. Sebelumnya AS Roma sudah menjual Marquinhos yang dibeli Paris Saint-Germain sementara Pablo Osvaldo kabarnya segera bergabung dengan Southampton pada pekan ini. Selain Pjanic, pemain lain yang dikabarkan akan hengkang adalah Erik Lamela yang dikaitkan dengan ketertarikan Tottenham Hotspurs. Tapi rumor ini dibantah dengan tegas oleh agen Pjanic yang menyebut kliennya tidak akan meninggalkan Roma. Michele Gerbino menegaskan Pjanic adalah pemain AS Roma dan akan tetap menjadi pemain Roma.

Miralem Pjanic yang lahir 23 tahun lalu itu diboyong I Giallorossi pada tahun 2011 dari klub raksasa Ligue 1 Olympique Lyon dengan banderol €11 juta. Pemain serba bisa ini sejauh ini sudah mencetak tujuh gol dari 60 laga di semua kompetisi untuk Roma. Bola Online