Bola Online Bale Tidak Lebih Hebat Dari Ronaldo dan Neymar

Bale Tidak Lebih Hebat Dari Ronaldo dan Neymar

Bale Tidak Lebih Hebat Dari Ronaldo dan Neymar

Bola Online – Beberapa pihak berkomentar mengenai Gareth Bale. Mantan pemain belakang Real Madrid yaitu Michel Salgado adalah salah satunya. Salgado tidak yakin jika Gareth Bale akan sesukses Cristiano Ronaldo, untuk urusan mencetak gol serta kemampuan Bale beradaptasi di negara Spanyol. Bale bergabung bersama Real Madrid dari Tottenham Hotspur di musim panas kemaren dengan memecahkan rekor transfer sebesar 100 juta Euro. Harga ini enam juta Euro lebih mahal dibandingkan ketika Madrid datangkan Cristiano Ronaldo pada tahun 2009 silam. Walaupun begitu, Salgado merasa jika Bale tidak akan memberikan efek besar seperti halnya Ronaldo.

Salgado menuturkan jika seluruh suporter pasti berharap supaya Bale mencetak gol yang lebih banyak dari Ronaldo karena Real Madrid telah membayar lebih mahal untuk Bale. Namun diyakinkan oleh Salgado bahwa Bale tidak akan pernah bisa melakukannya. Apabila mengejar catatan gol Cristiano Ronaldo merupakan tugas inti Bale, maka dia harus bekerja dengan keras. Hal ini karena Cristiano Ronaldo sukses mencetatkan 2013 gol dalam 209 pertandingan yang berlangsung selama lima musim di La Liga. Kini, Bale telah mencatatkan satu gol dari dua pertandingan. Tidak hanya itu, Salgado juga menilai bahwa Bale masih begitu terbiasa dengan gaya permainan yang dia jalani di Premier League.

Meskipun Bale mempunyai bakat yang besar, namun dia dinilai masih perlu untuk membiasakan diri dengan gaya sepakbola Negeri Spanyol tersebut. Ditegaskan oleh Salgado bahwa tidak masalah seberapa besar seseorang dibayar, karena mereka pasti harus melakukan adaptasi dengan kultur serta cara bermain di suatu negara. Menurut Salgado, Banyak tekanan di Madrid dan apabila Bale datang membawa predikat pemain paling mahal maka dia akan mendapat tekanan yang semakin besar. Sementara itu pada bursa transfer musim panas ini, Barcelona memboyong Neymar. Perdebatan pun timbul tentang siapa yang terbaik antara Neymar dan Bale. Komentar juga datang dari bek Barcelona yaitu Adriano. Menurut Adriano, Neymar masih lebih hebat jika dibandingkan dengan Bale.

Ucapan Adriano terbilang benar karena hingga saat ini, Neymar sudah mencetak 3 gol dan 6 assist untuk Barcelona. Sedangkan Bale justru lebih sering terkena cedera. Pemain berusia 24 tahun tersebut baru bermain 3 kali untuk Madrid dan hanya mencetak 1 gol. Adriano pun berkomentar tentang beberapa pihak yang menuding jika Neymar suka melakukan diving. Dia berpendapat, bahwa hal itu tidak benar. Adriano justru menilai bahwa pemain lawan yang mencoba melanggar Neymar. Adriano mengatakan bahwa banyaknya tudingan yang menyatakan jika Neymar adalah tukang diving membuat wasit lebih berhati-hati. Para wasit pun menganggap bahwa Neymar mudah terjatuh. Namun faktanya tidak demikian. Banyak pelanggaran yang dilakukan terhadap Neymar. Dikatakan oleh Adriano bahwa ada banyak kamera serta beberapa tekel yang berbahaya bahkan bisa membuat Neymar cedera. Bola Online