Bola Online Arsene Wenger Siap Menjaga Pengeluaran

Arsene Wenger Siap Menjaga Pengeluaran

Arsene Wenger Siap Menjaga Pengeluaran

Bola Online – Menurunnya keuangan serta keuntungan klub Arsenal 2012-13 sebesar 36,6 juta pounds telah membuat beberapa orang ragu bahwa klub ini akan melakukan penandatangan pada bursa transfer Januari mendatang.  Chips Keswick mengungkapkan bahwa dirinya, Stan Kroenke dan para anggota direksi telah memutuskan untuk mendukung upaya Wenger dalam rangka berinvestasi untuk mendapat pemain yang berkualitas kembali. Arsenal akan tetap menjaga agar kondisi keuangan klub tetap stabil dan sehat. Hal ini dilakukan agar Arsenal dapat terus mendatangkan pemain terbaik untuk menjaga agar mereka tetap menjadi juara di liga.

Arsene Wenger siap untuk membuat lebih besar dari sedikitnya uang bergerak di Arsenal, tetapi juga akan bertahan dengan pengembangan pemain muda. Bos The Gunners memutuskan hubungan dengan tradisi selama musim panas seperti dia mendapatkan tanda tangan Mesut Ozil dari Real Madrid di sebuah penandatanganan klub. Wenger telah menyukai pendekatan yang lebih bijaksana untuk perekrutan pemain di masa lalu, dengan satu mata yang selamanya terkunci pada masa depan baik di dalam maupun luar lapangan. Arsene Wenger juga menegaskan bahwa tidak ada yang berubah, akan tetapi manajer asal Prancis ini juga mengakui bahwa pengeluaran adalah hal yang memberikan pengaruh penting jika kemajuan harus dibuat.

Wenger berkata kepada situs resmi Arsenal: ” Kebijakan itu dalam keadaan yang persis sama, saya selalu ingin membawa pemain terbaik di sini, pemain kelas dunia dengan harga yang paling tinggi pula. Dan saya ingin terus mendidik 60 sampai 80 persen dari skuad kita sendiri. Budaya klub, cara kita ingin bermain sepak bola dan cara kita ingin berperilaku berasal dari dalam. “Aaron Ramsey, Jack Wilsheres serta Kieran Gibbs, ketiga pemain semacam ini harus menjadi budaya klub. ” Kemudian lebih dari itu, kami ingin membawa pemain kelas dunia yang akan membantu kita untuk menjadi lebih kuat.”

Tanggung Jawab, Wenger yang menghabiskan biaya lebih dari £ 40 million pada Ozil menambahkan: “ Ini adalah tanggung jawab besar untuk menghabiskan sejumlah uang. Tapi aku merasa nyaman dengan itu karena kami memiliki uang untuk melakukannya. Sebelumnya, kami tidak bisa melakukan hal itu karena kita tidak memiliki uang yang tersedia. Ini sesederhana itu. ” ” Saya memiliki rasa tanggung jawab yang besar ketika kita membangun stadion untuk mendapatkan klub dan melalui hal itu tanpa kebangkrutan. Tahun-tahun pertama yang sulit dan juga menjelaskan mengapa kita kehilangan beberapa pemain. ” “ Sekarang kita berada dalam posisi keuangan yang lebih nyaman, lebih dari siapa pun, saya ingin pemain hebat yang bermain untuk Arsenal. Jika kita harus mengeluarkan uang untuk melakukan itu, saya akan menghabiskan uang ” Bola Online