Bola Online Arsenal Menargetkan Cristian Benteke

Arsenal Menargetkan Cristian Benteke

Arsenal Menargetkan Cristian Benteke

Bola Online – Fans The Gunner begitu antusias untuk melihat Mesut Ozil memainkan pertandingan pertamanya dalam debut pertamanya bersama Arsenal, mungkin itu sesuatu yang wajar karena mereka sama-sama bingung tentang kepincangan klub mereka untuk pilihan di lini depan. Ada kebutuhan yang jelas untuk mendatangkan striker baru sejak Robin Van Persie pergi meninggalkan klub. Kedatangan Lukas Podolski (yang lebih untuk pemain sayap daripada striker) dan Olivier Giroud belum cukup memadai. Jika The Gunners berniat untuk mendapatkan trofi,  mereka harus menyadari bahwa mereka bisa menggunakan opsi lain di posisi ini.

Arsene Wenger tampaknya telah menyadarinya. Kita tahu, karena ia menghabiskan uangnya untuk berbelanja di musim panas menargetkan striker berbakat seperti Gonzalo Higuain dan Luis Suarez, sebelum akhirnya berhasil menggaet Mesut Ozil dengan harga 42,4 juta pound. Sayangnya, pada saat jendela transfer ditutup, klub tidak berhasil membawa pemain depan lainnya. Arsene Wenger memang berupaya untuk menandatangkan striker Chelsea Demba Ba dengan status pinjaman, namun mereka tidak berhasil. The Star bahkan mengklaim bahwa Arsenal mengajukan tawaran untuk mendatangkan pemain depan ‘Belgia, Christian Benteke pada hari batas waktu. Namun sayang untuk penggemar Arsenal, Aston Villa menolak tawaran The Gunner.

Bukan sesuatu yang mengejutkan jika Arsene Wenger telah tertarik akan sosok seorang Benteke. Pemain yang  terbukti dinilai layak pada musim lalu, di mana meskipun masih 22-tahun, ia hampir berhasil hampir menjebol setiap pertahanan di Premier League. Pemain Belgia tersebut menyajikan fisik yang luar biasa, yang sangat kuat saat berada dalam posisi penguasaan bola meskipun saat di udara, mengingat betapa sulitnya dia untuk melepaskan bola dan kesediaannya untuk menjemput bola. Apa yang paling mengesankan, adalah penampilannnya dalam mencetak gol .Meski bermain untuk tim Aston Villa yang terhitung tim yang cukup lemah, ia berhasil mencetak 23 gol dalam 39 pertandingan selama musim debutnya di Premier League. Tahun ini, dia sudah mencetak 4 dalam 4 pertandingan. Siapa yang akan bertaruh melawan dia untuk memperbaiki penghitungan di musim lalu?

Ini juga perlu diperhatikan bahwa Benteke telah menyerahkan permintaan transfer musim lalu, sebelum berubah pikiran dan menandatangani kesepakatan kontrak yang baru dengan Aston Villa . Adalah hal  yang wajar  untuk mengatakan bahwa seharusnya sebuah klub besar datang untuknya, dia akan tergoda oleh kemajuan mereka. Tentu saja, Arsenal akan harus melakukan sesuatu dalam upaya yang cukup untuk membuat kesepakatan terjadi. Dia aset terbesar bagi Villa dan Paul Lambert tidak akan melepaskan Benteke tanpa perlawanan. Seperti yang kita tahu, bagaimanapun, Arsenal memiliki banyak uang untuk dibelanjakan dan kemauan yang baru ditemukan untuk menghabiskannya. Jadi, akankah Christian Benteke menjadi yang berikutnya dalam daftar belanja Arsene Wenger? Bola Online