Bola Online Arsenal Ditahan Imbang Dimarkas WBA

Arsenal Ditahan Imbang Dimarkas WBA

Arsenal Ditahan Imbang Dimarkas WBA

Bola Online – Memulai masa-masa indah di awal laga, Arsenal tersandung kala melawat ke kandang West Bromwich Albion. Menantang The Hawthorns dalam laga terusan Liga Premir yang menginjak pekan ketujuh pada Minggu (6/10), The Gunners mungkin dapat dikatakan terkejut menerima balasan dari skuad papan tengah tersebut. Tertinggal satu gol di babak pertama dari tuan rumah, skuad berjuluk meriam London ini berjibaku habis-habisan sebelum akhirnya dapat menyamakan kedudukan. Tim tuan rumah sendiri sebelumnya berhasil menekuk Manchester United lewat skor 2-1 dihadapan para loyalitas The red Devils di Old Trafford. Kini, rupanya giliran pasukan Arsene Wenger yang ahrus merasakan pukulan dari tim papan tengah yang mencoba bangkit.

Tertahan satu skor imbang, Arsenal hanya menambahkan satu poin saja dalam koleksi angkanya di awal musim ini. Walau begitu, beruntung, The Gunners masih dapat duduk manis di puncak klasmen sementara Liga Premier lewat raihan 16 angka. Poin yang sama berhasil dikumpulkan oleh The Reds, Liverpool, walau mereka terpaksa tersingkir ke peringkat kedua karena selisih gol. Sedangkan tim lawan, WBA merangsek naik ke peringkat 12 lewat delapan poin.

Tuan rumah rupanya bertekad mengulang euforia manis kemenangan di kandang Manchester United. memperagakan aksi menakjubkan di 45 menit interval pertama, WBA berhasil unggul lebih dulu pada menit ke 42. Operan bola manis dari Morgan Amalfitano ditangkap dengan tandukan oleh Claudio Yakob yang membuat si kuli bundar melayang tepat ke perut jala.

Laga berjalan semakin seru pasalnya lebih dari separuh penonton yang memadati markas WBA adalah para loyalitas setia Arsenal. Memasuki menit 52, peluang bagus untuk gol kembali diciptakan tuan rumah. Pemain buangan dari Arsenal, Nicolas Anelka berduel satu lawan satu dengan Wojciech Szczesny yang berjaga di mulut gawang Arsenal. Tanpa ba bi bu, bola disepak dan hany luput memerapa mili meter saja dari sisi gawang. sayang sekali.

Melihat skuadnya kesusahan membongkar buntunya pertahanan lawan, Arsene Wenger menurunkan satu lagi amunisinya ke lapangan hijau. Aaron Ramsey yang terlihat tak berstamina digantikan oleh Tomas Rosicky. Dan ternyata adanya Rosicky di lapangan hijau memberi nafas berarti. Sodoran bola pada Jack Wilshere di emnit 63 berbuah bagus dari pemain berdarah Inggris ini. tendangan setengah voli yang sungguh ciamik terlihat membentue pemain WBA sebelum mendapat energi ektra dan memperdaya Boaz Myhill yang berjaga di bawah mistar.

Sisa laga tersisa dihabiskan oleh punggawa Emirates Stadium untuk mencoba membobol pertahanan WBA dari berbagai arah. Penetrasi dari sisi sayap banyak dilakukan dan rupanya telah dibaca oleh punggawa WBA sehingga dapat mudah dipatahkan. Skor bertahan imbang hingga akhir laga. Bola Online