Bola Online Alves Bantah Pemain Barca Fokus Ke PD

Alves Bantah Pemain Barca Fokus Ke PD

Alves Bantah Pemain Barca Fokus Ke PD

Bola Online – Bek dari tim Barcelona, yaitu Dani Alves untuk menjawab adanya kritikan kepada para penggawa dari klub asal Catalan itu yang mana lebih focus dalam Piala Dunia ketimbang dalam membantu La Blaugrana atau julukan yang dari Barcelona pada musim ini. Sebelumnya muncul adanya rumor yang mana mengatakan para punggawa Barca tengah yang mana terpecah dari sebuah focusnya saat jelang turnamen terbesar dari empat tahunan di Brasil. Seperti yang telah diketahui bahwa para pemain dari Barca memang menjadi sebuah langganan masuk skuat yang utama dalam negara mereka di tim nasional masing-masing. Apalagi dalam Ajang Piala Dunia yang mana telah menjadi magnet bagi semua pemain yang tidak dapat untuk dilupakan.

Tapi ternyata Alves dapat mengaskan bila nantinya ada rumor tersebut hanya saja omomg kosong saja, karena para pemain Barca tengah bisa untuk focus 100 % dapat mempertahankan sebuah gelar juara. “Hal ini tentu saja menyakitkan ketika mereka dapat berbicara tentang adanya omong kosong yang mana mengatakan yang mana kami lebih tertarik kepada Piala Dunia dibandingkan dengan klub Barcelona. Kami saat ini hanya ingin focus dalam pertandingan yang akan kami lakukan dan focus untuk membantu tim ,” jelas Alves. Ia juga dapat menambahkan adanya terkait pada masa depanya di skuat asuhan Gerardo “Tata” Martino.

Yang mana selain itu mengaku setuju dengan adanya sebuah kebijakan Tata yang bisa untuk melakukan sejumlah rotasi untuk dapat menjaga kondisi fisik para pemainya. Hal ini tentu saja dilakukan para pelatih asal Argentina yang mana itu adalah lantaran kepadatan jadwal Barca jelang akhir tahun. “Kontrak saya hingga tahun 2016, bukan pada tahun 2015, karena saat ini ada sebuah pilihan untuki satu tahun lagi. Tetapi kala itu saya tidak bakalan berfikir adalah akan Pensiun di Barca. Rotasi ? Semakin saya bermain, semakin saya nantinya akan merasa lebih baik. Saya selalu ingin menjalani setiap pertandingan. Tapi anda harus selalu menerima adanya keputusan yang berasal dari Pelatih ,” tandasnya.

Alves mengaku bahwa juga sangat senang dengan adanya pertandingan yang selalu ia lakukan, dengan banyaknya pertandingan yang ia lakukan tentu saja membuatnya akan dapat bermain lebih baik lagi daripada yang sebelumnya. Namun disisi yang lain jika nantinya pelatih memutusakan yang tidak ia inginkan ia juga harus menerima segala konsekuensinya. Ia saat itu juga mengaku bahwa tak ada keinginan sedikitpun untuk dapat hengkang dari Barca, ia masih ingin mengharumkan nama Barca dalam setiap pertandingan yang ia ikuti, selain itu dengan usaha dan juga semangatnya maka nantinya akan dapat membuatnya bermain lebih baik lagi. Bola Online