Berita Piala Dunia Inggris Tidak Layak Kalah

Inggris Tidak Layak Kalah

Inggris Tidak Layak Kalah

Berita Piala Dunia – The Three Lions mengalami kemerosotan karena satu kekalahan dengan skor akir 2 – 0 atas Chile di depan Stadium Wembley pada Jumat malam, kekalahan pertama mereka dalam waktu yang tepat satu tahun, dan ada beberapa ejekan dari pendukung mereka di rumah sendiri. Manajer dari tim nasional Inggris yaitu Roy Hodgson mengakui bahwa dia tidak merasa terkejut sama sekali bahwa para pendukung tim tuan rumah mengejek dan mencemooh tim yang dilatihnya setelah melihat pertandingan pada Jumat malam yang mana The Three Lions harus rela kalah 2 – 0 dari tim tamu yang tidak lain adalah Chile di Wembley.

Alexis Sanches mencetak gol dua kali untuk negara asal Amerika Selatan yang datang sebagai tim tamu itu yang mana The Three Lions menghadapi saat yang sulit dalam pertandingan persahabatan pertama mereka semenjak lolos ke Piala Dunia 2014 di Brasil pada musim panas mendatang. Dan fans dari Inggris yang masih tetap saja bertahan hingga peluit akhir berbunyi memberikan suara mereka atas ketidakpuasan dan kekecewaan atas penampilan tim yang diasuh oleh Roy Hodgson pada malam itu yang mana membuat beberapa perubahan dalam skuatnya dan memberikan kesempatan untuk bisa debut pada para pemain muda seperti Fraser Forster, Adam Lallana dan juga Jay Rodriguez.

“Saya pikir itu 9Ejekan) adalah bagian dari pertandingan pada hari ini. Fans tidak bisa menerima kekalahan, mereka tidak ingin kekalahan, akan tetapi memangnya siapa yang bisa terima?” “Tidak ada terlalu banyak pertandingan pada hari ini yang saya lihat dimana tida ada beberapa ejekan ketika tim tuan rumah terakhir kali mengalami kekalahan.” “Kami belajar banyak sekali pada malam ini. Saya sudah katakan sebelum pertandingan itu dimulai bahwa saya pikir Chile adalah satu tim yang amat sangat bagus. Mereka jelas berhasil membuktikan hal tersebut tadi malam – mereka benar-benar luar biasa.” “Amat sangat penting bahwa terkadang kamu tidak terlalu mengalahkan diri kami terlalu sering. Para pemain kami merasa amat sangat tidak bahagia dan juga kecewa bahwa perjalanan kami harus menemui akhirnya di rumah sendiri.”

“Mendapatkan hal yang positif dari kekalahan itu selalu menjadi satu hal yang sangat sulit untuk dilakukan. Kami harus bermain dengan jauh lebih baik untuk bisa mengalahkan tim yang terbaik akan tetapi saya tidak ingin mereka untuk mengalahkan diri mereka sendiri terlalu banyak.” Pelatih dari tim nasional Chile yaitu Jorge Sampaoli merasa amat sngat senang dengan penampilan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya dan memberikan dukungan kepada Alexis Sanchez agar terus bersinar di Piala Dunia setelah meraih satu kemenangan yang ‘historik’  di London. “Itu adalah satu satu dari even yang mana tercatat di dalam sejarah. Itu akan ada di dalam katedral dari sepak bola dan itu akan membuat warga negara Chile merasa amat sangat bahagia.”

“Itu adalah satu penampilan yang amat sangat luar biasa dari Alexis. Satu penampilan sperti itu di sini di Wembley membuat dia berada di dalam kondisi yang sangat bagus untuk Piala Dunia.” “Dia memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi seorang bintang yang sesungguhnya di Piala Dunia. Dia berada di dalam kondisi yang amat sangat luar biasa dan dia juga sudah menunjukkan kelas yang dia miliki pada malam ini.” Berita Piala Dunia