Berita Bola Online Zanetti Siap Tampil Lawan Livorno

Zanetti Siap Tampil Lawan Livorno

Zanetti Siap Tampil Lawan Livorno

Berita Bola Online – Keinginan untuk segera merumput kembali dalam waktu dekat tinggal menunggu hitungan waktu. Kapten Javier Zanetti bersiap tampil prima saat melawan Livorno di akhir pekan ini. Meski bek Inter berusia 40 tahun itu ditinggalkan di bangku cadangan selama kemenangan akhir pekan lalu atas Udinese, sehingga ia putus asa untuk mencatatkan aksi comeback di San Siro. Kapten Inter Javier Zanetti mengakui bahwa ia berharap untuk kembali menunjukkan aksinya yang telah lama ditunggu-tunggu untuk tampil di akhir pekan kompetisi Serie A dalam duel melawan Livorno.

Legenda Argentina telah absen sejak menderita cedera Achilles pada bulan April yang memicu kekhawatiran dia mungkin tidak akan bermain lagi. Namun, setelah mampu duduk di bangku cadangan ketika rekan-rekannya menang 3-0 di akhir pekan lalu atas Udinese, Javier Zanetti kini ┬ásudah tidak bersabar untuk melakukan comeback di hadapan pendukung tercintanya. “Saya sudah dekat dengan tekad saya untuk kembali ke lapangan,” ujar bek serbaguna kepada stasiun radio lokal. “Di Udine, rekan saya memberi kami kemenangan yang indah, bahkan jika saya tetap di bangku cadangan. Tapi saya berharap akan ada cara bagi saya untuk bermain beberapa menit pada hari Sabtu melawan Livorno.”

Sementara itu, Zanetti mengatakan ia sangat menyesal untuk melihat Massimo Moratti mundur sebagai presiden Inter, ia tetap berterima kasih kepada taipan minyak untuk merekrut dia dari klub antah berantah di Banfield 18 tahun yang lalu. Namun, mantan pemain internasional Argentina tidak memiliki keraguan bahwa Nerazzurri akan mendapatkan keuntungan segera dari proses pengambilalihan Erick Thohir. “Hubungan saya dengan Moratti melampaui hubungan normal antara seorang presiden dan seorang kapten,” kata Zanetti.

“Saya adalah seorang yang tidak dikenal sebelumnya dan dia percaya pada saya. Ini adalah sesuatu yang saya tidak akan pernah lupa. Memang, saya akan selalu berterima kasih padanya untuk itu. Dia telah melihat beberapa kualitas terhadap pemilik baru yang akan membantu pertumbuhan klub ini, jadi saya pikir hal itu akan membuat Inter menjadi lebih besar. ” Pemain asal Argentina itu telah absen sejak April lalu karena cedera Achilles tetapi kembali berlatih dan melihat prospek ke depan untuk tampil merumput kembali jauh lebih besar. Sang kapten Inter Javier Zanetti mengungkapkan bahwa ia bisa membuat kembali debut perdananya di musim ini, yang telah ditunggu-tunggu sebelum akhir bulan.

“Saya telah pulih sepenuhnya,” kata bek serbaguna kepada media setempat. “Saya berlatih dengan rekan-rekan yang lain dan saya berharap untuk segera kembali bermain. Saya ingin mengambil waktu secara perlahan-lahan, tetap tenang, tanpa terburu-buru. Bisakah saya kembali pada bulan Desember atau Januari? Sebelum itu, saya pikir.” Zanetti juga bersikeras bahwa dia belum pernah memikirkan apakah ia berpikir untuk mengambil waktunya pensiun dari lapangan hijau pada karirnya musim panas mendatang. “Saya tidak berpikir tentang hal itu di kamp pelatihan,” imbuh pemain kelahiran Buenos Aires. “Saya hanya berpikir tentang pulih dari cedera dan kembali bermain.” Zanetti, yang telah mencatatkan 145 kali pertandingan oleh negaranya, bergabung dengan Inter dari Banfield pada tahun 1995. Berita Bola Online