Berita Bola Online Vela Sarankan Chicharito Keluar

Vela Sarankan Chicharito Keluar

Vela Sarankan Chicharito Keluar

Berita Bola Online – Javier Hernandez Chicharito akhir – akhir ini memang jarang mendapatkan kesempatan bermain dari pelatih baru Manchester United David Moyes yang lebih sering menggunakan jasa Wayne Rooney atau Robin Van Persie di lini depan skuad Setan Merah di musim ini. Sebenarnya keadaan seperti ini bukan kali ini saja dirasakan oleh Chicharito namun sejak Manchester United masih dilatih oleh pelatih legendaris mereka yakni Sir Alex Ferguson dirinya memang perlahan mulai kehilangan tempat sebagai pemain utama tim berjuluk Setan Merah tersebut. Namun pada musim lalu Chicharito masih sering mendapatkan kesempatan bermain sebagai pemain pengganti dan bahkan kerap kali pemain internasional Meksiko ini sukses menjadi penentu kemenangan bagi tim yang bermarkas di stadion Old Trafford ini.

Namun hal itu berubah drastis sejak kehadiran David Moyes sebagai pelatih baru Manchester United di awal musim ini dimana mantan pelatih Everton tersebut jarang sekali memberikan kesempatan bermain kepada mantan pemain klub Meksiko Chivas Guadelaraja ini dimana David Moyes lebih sering menurunkan Wayne Rooney dan Robin Van Persie di lini depan atau mengganti salah satunya dengan penyerang tim nasional Inggris Danny Welbeck atau pemain muda Manchester United lainnya yakni Adnan Januzaj. Dan hal itu lah yang membuat rekan senegara Chicharito yang kini bermain di kompetisi La Liga Spanyol yakni Carlos Vela prihatin dengan keadaan yang sedang menimpa Chicharito bersama Manchester United.

Mantan pemain Arsenal yang kini berseragam klub La Liga Spanyol Real Sociedad ini menyayangkan keputusan pelatih Manchester United David Moyes yang menurutnya kurang memberikan kesempatan bermain kepada rekan senegaranya tersebut. Padahal menurut Carlos Vela, Javier Hernandez atau lebih dikenal dengan nama Chicharito ini memiliki kemampuan yang luar biasa dan menurutnya bisa membantu Manchester United dari keterpurukan yang mereka alami di awal musim ini. Sebagai sahabat tentu saja Vela ingin yang terbaik bagi sahabatnya tersebut dan ia pun berharap jika memang Chicharito masih ingin bermain bersama Manchester United dia bisa mendapatkan kesempatan yang lebih banyak untuk menunjukan kemampuannya di atas lapangan.

Namun Carlos Vela pun memberikan sedikit saran kepada Chicharito jika dirinya tak kunjung mendapatkan tempat utama di skuad Setan Merah yakni dengan meninggalkan klub yang bermarkas di stadion Old Trafford tersebut yang menurut Vela adalah salah satu cara untuk menyelamatkan karir Chicharito di Eropa. “Javier Hernandez merupakan sahabat baik saya dan saya tentu saja prihatin dengan apa yang dia sedang alami bersama klubnya saat ini dimana dia jarang mendapatkan kesempatan bermain padahal dia adalah salah satu finisher terbaik di Inggris dan saya berharap dia bisa mendapatkan yang terbaik” ungkap Carlos Vela. Berita Bola Online